Live-Action ‘Kimi Uso’ Memperlihatkan Cuplikan Kaori dan Arima di Panggung

September 2, 2016 3:38 pm
Live-Action ‘Kimi Uso’ Memperlihatkan Cuplikan Kaori dan Arima di Panggung

Situs resmi dari film Shigatsu wa Kimi no Uso” yang lebih sering disingkat sebagai Kimi Uso, baru saja memperlihatkan video baru yang memperlihatkan Miyazono Kaori yang dimainkan oleh Suzu Hirose bersama Kosei Arima yang dimainkan Kento Yamazaki di atas panggung. Potongan dari film itu memperlihatkan keduanya bermain lagu dari Camille Saint-Saëns’Introduction and Rondo Capriccioso“.

Film ini disutradari oleh Takehiko Shinjo dan direncanakan akan tayang pada tanggal 10 September mendatang di bioskop-bioskop Jepang.

Shigatsu wa Kimi no Uso bercerita mengenai Kosei Arima. Dulunya dia adalah pianis muda jenius sampai ibunya yang kejam meninggal dan mengubah hidupnya selamanya. Ingin meninggalkan piano karena kenangan pahit, Kosei hidup di kehidupan yang hambar dan tanpa warna. Tiba-tiba dia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang pemain biola dengan gaya unik. Bisakah dia mengajak Kosei kembali bermusik dan mengisi kembali hidupnya dengan warna kehidupan?

Selain memperlihatkan trailer baru, mereka juga menayangkan iklan kedua untuk adaptasi live-action tersebut. Iklan pertamanya ditayangkan pada bulan Maret lalu.

Sumber: ANN