Season Kedua ‘Super Lovers’ Tampilkan Visual Karakter, dan Cerita Baru

September 2, 2016 16:00
Season Kedua ‘Super Lovers’ Tampilkan Visual Karakter, dan Cerita Baru

Situs resmi anime Super Lovers yang diangkat dari manga buatan Miyuki Abe baru saja mengumumkan di hari Selasa mengenai lebih banyak cerita baru untuk season kedua, staf dan seiyuu yang akan kembali mengisi season keduanya, dan sebuah key visual. Season kedua ini akan diberi judul Super Lovers 2.

JOI - super lovers season 2 key visual baru (2)

Season pertamanya dimulai dengan seorang anak SMA bernama Haru dan ibunya yang hidup di luar negeri. Sang ibu ingin supaya dia mengasuh dan “mendidik” adik angkatnya yang bernama Ren. Dia adalah seorang bocah liar yang tidak suka berbicara dengan orang lain. Walaupun pada awalnya hubungan mereka hanya sebatas formalitas, seiring waktu berjalan keduanya mulai mengerti satu sama lain.

Season kedua seri ini akan dimulai dengan ibu dari Haru, Haruko mengumumkan kalau dia akan “membawa Ren kembali ke Swiss!

Sebelum ini mereka juga mengumumkan kalau Takuya Satou akan meramaikan season keduanya dengan memerankan Natsuo Shiba. Episode terakhir dari season pertamanya mengumumkan kalau anime ini akan mendapatkan season kedua. Sayang, para penggemarnya harus menunggu lama karena season kedua mereka baru akan ditayangkan pada bulan Januari 2017

Sumber: ANN