‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Versi Inggris Rilis di November

September 2, 2016 10:00 am
‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Versi Inggris Rilis di November

Bandai Namco akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk versi Inggris dari “Sword Art Online: Hollow Realization.” Baik di Amerika dan di Eropa, game ini akan rilis pada tanggal 8 November. Selain itu, mereka juga mengungkapkan detil gameplay terbaru yaitu Skill Tree System dan Cosleeping Event.

sword-art-online-hr-inggris-tanggal-4

Untuk wilayah Amerika, game-nya tersedia dalam bentuk fisik dan digital untuk versi PS4 dan digital saja untuk versi PS Vita. Bandai Namco menawarkan bonus pre-order untuk versi PS4 berupa kosum Maid dan Nightwear untuk Asuna serta kostum Livie dan Soma dari God Eater. Sedangkan untuk wilayah Eropa, game-nya tersedia dalam bentuk fisik dan digital untuk kedua platform. Bonus pre-order-nya adalah kostum Nightwear untuk Asuna, kosum Livie dan Soma dari God Eater, dan lithography ukuran A4 lengkap dengan tanda tangan kreator seri Sword Art Online yaitu Reki Kawahara, khusus untuk versi fisik saja.

sword-art-online-hr-inggris-tanggal-5

Skill Tree System

sword-art-online-hr-inggris-tanggal-3

Di dalam perjalanan kalian di Sword Art Origin, kalian akan bisa meningkatkan kemampuan bertarung melalui Skill Tree System. Ada banyak tipe skill contohnya adalah Sword Skill dan Battle Skill. Dalam masing-masing tipe, kalian akan bisa belajar berbagai macam kemampuan. Terdapat juga Extra Skill yang mempengaruhi cara bertarung kalian (menyerang, menyembuhkan, tank, dan lainnya)

Cosleeping Event

sword-art-online-hr-inggris-tanggal-2

Kalian akan bisa meningkatkan relasi kalian dengan berbagai karakter, baik itu laki-laki atau perempuan, melalui Cosleeping Event. Sesuai dengan namanya, kalian akan tiduran di kasur berdua dan menikmati berbagai dialog.

Sword Art Online: Hollow Realization akan rilis di Jepang lebih dulu yaitu pada tanggal 27 Oktober.

Sumber: Gematsu