Video Promosi Kedua Anime ‘Great Passage’ Ungkapkan Para Karakter Dan Lagu Ending

September 2, 2016 18:00
Video Promosi Kedua Anime ‘Great Passage’ Ungkapkan Para Karakter Dan Lagu Ending

“Fune wo Amu,” yang dikenal juga sebagai Great Passage adalah novel yang bercerita mengenai sejumlah karyawan di perusahaan penerbit, Genbu Shobou. Novel ini akan segera mendapatkan adaptasi anime bulan oktober tahun ini.

great-passage-kv

Seri ini dimulai dengan, Araki editor senior yang berada pada divisi kamus, dia sedang mencari calon pengganti yang cocok karena sebentar lagi Araki akan memasuki usia pensiun.

Terjadi pertemuan antara seorang salesman bernama Majime Mitsuya yang tidak pandai berkomunikasi dengan Masashi Nishioka, rekan kerja Araki yang pandai bergaul namun sembrono. Tak sengaja Araki mencuri dengar percakapan keduanya dan memutuskan untuk merekrut Majime kedalam divisinya. Cerita pun berlanjut saat ‘para manusia canggung’, Majime dan Masashi bekerjasama dalam menyusun sebuah kamus Jepang berukuran medium yang berjudul The Great Passage (Daitokai).

Anime yang akan tayang perdana di stasiun Fuji TV pada program Noitamina pada bulan Oktober ini telah merilis video promosi kedua untuk serial anime yang diadaptasi dari novel karangan Shion Miura pada hari ini. Terdapat pula potongan lagu ending berjudul I&I yang dibawakan oleh Leola.

Berikut ini detil mengenai para karakter dan pengisi suaranya:

mitsuya

Takahiro Sakurai sebagai Mitsuya Majime. Ia merupakan salesman di divisi pertama penjualan di Genbu Shobou. Walau merupakan seorang salesman, ia memiliki kesulitan dalam menyampaikan pemikirannya dalam kata-kata kepada orang-orang disekitarnya. Pertemuannya dengan Masashi membuat kemampuan bertutur katanya perlahan-lahan meningkat.

masashi

Hiroshi Kamiya sebagai Masashi Nishioka. Ia bekerja di Genbu Shobou pada divisi editing kamus. Walau dirinya terlihat santai, sebenarnya ia merupakan orang yang sembrono dan dengan kemampuan komunikasinya yang hebat ia tak sama sekali tertarik dalam menyusun sebuah kamus. Pertemuannya dengan Mitsuya di sebuah toko buku membawa kemampuan menyusun kamusnya menjadi sesuatu yang sangat berharga.

kaguya

Maaya Sakamoto sebagai Kaguya Hayashi, seorang wanita yang belajar menjadi seorang koki. Ia merupakan cucu dari Take-obaasan, seorang landlady ditempat Mitsuya tinggal. Kaguya juga tinggal disana, dan merasakan ketertarikkan dengan Mitsuya.

Nama Haruko Kumota ditunjuk sebagai desainer karakter orisinil dan sebagai sutradara ditunjuk nama Toshimasa Kuroyanagi yang pernah terlibat pada proyek Say, I Love You, Shōnen Hollywood – Holly Stage for 49, dan Shōnen Hollywood – Holly Stage for 50. Takuya Satou yang pernah terlibat untuk proyek anime Say, I Love You, Strawberry Marshmallow, Fate/stay night menangani bagian komposisi seri. Dan Hiroyuki Aoyama merupakan orang yang ditunjuk untuk mengadaptasi desain karakter buatan Kumota yang digunakan dalam serial anime.

Sumber: ANN