Anime ‘Uta no Prince-sama Maji LOVE Legend Star’ Akan Tayang Pada Bulan Oktober

September 3, 2016 18:00
Anime ‘Uta no Prince-sama Maji LOVE Legend Star’ Akan Tayang Pada Bulan Oktober

Uta no Prince-sama Maji LOVE Legend Star adalah kelanjutan season ketiga seri Uta no Prince Sama, Utano☆Princesama Revolutions yang berakhir pada Juni 2015. Dimana pada episode terakhir Utano☆Princesama Revolutions terdapat pesan To Be Continued… dan See You Next Season disusul dengan pengumuman resmi mengenai season keempat di situs resminya.

uta-pri_1 legend star

Season keempat Uta no Prince Sama yang berjudul Uta no Prince-sama Maji LOVE Legend Star ini akan tayang perdana pada stasiun Tokyo TV tanggal 1 Oktober jam 25.00 malam waktu Jepang (2 Oktober jam 1 pagi) disusul pada stasiun TV Aichi dan MBS pada tanggal 2 Oktober serta BS11 pada tanggal 7 Oktober sebagaimana yang diumumkan melalui situs resminya pada hari Kamis kemarin.

Takeshi Furuta yang sebelumnya menangani storyboard dan unit director Utano☆Princesama Revolutions kembali ditunjuk sebagai sutradara untuk season keempat Uta no Prince Sama. Untuk komposisi seri akan ditangani oleh Tomoko Konparu dan Sayaka Konno, Maki Fujioka yang pernah menjadi pengarah animasi pada tiga season sebelumnya ditunjuk sebagai kepala pengarah animasi serta akan mengadaptasi karakter desain orisinil yang dibuat oleh Chinatsu Kurahana. Untuk lagu opening akan dibawakan kembali oleh Mamoru Miyano.

Sumber: ANN