Apakah Kamu Cukup Tega Untuk Memakan Waifu-mu Sendiri?

September 3, 2016 15:30
Apakah Kamu Cukup Tega Untuk Memakan Waifu-mu Sendiri?

Sebelum dimulai, sebaiknya kami utarakan dulu kalau JOI sama sekali tidak mendukung aksi kanibalisme dan sampai kapanpun tidak menyarankan kalian untuk mengkonsumsi waifu (3D) milik kalian sendiri. Karena yang ingin kami sampaikan kali ini memang waifu yang bisa dimakan.

Beberapa hari yang lalu, halaman Facebook dari Tokyo Otaku Mode mengunggah sebuah video yang menarik perhatian kami. Video tersebut memperlihatkan bagaimana seorang waifu yang pastinya dicintai beberapa dari kamu dimasak di atas penggorengan. Sounds gory, I know. Tapi tunggu sampai kamu lihat bagaimana mereka memasak waifu-mu di video di bawah ini.

Ya, penderitaan Rem sepertinya belum berakhir di anime-nya tapi kini juga harus dimasak di penggorengan. But I’d say, she looks really pretty. Seorang koki membuat pancake berbentuk muka Rem yang tersenyum manis dengan sempurna, apakah kamu berani memakan pancake tersebut?

Pancake tersebut adalah hasil karya dari Dancakes, duo penyanyi Rock yang juga pembuat pancake art profesional. Dancakes terdiri dari Dr.Dan dan Hank yang terkenal karena karya-karya pancake mereka. Kalau kamu tidak percaya dengan klaim tersebut, lihat saja beberapa karyanya di bawah ini. Mereka juga membuat beberapa video menggambar karakter anime dalam bentuk pancake seperti Natsu dari Fairy Tail dan Ash Ketchum/Satoshi dari Pokemon.

Apakah kamu berani memakan waifu-mu sendiri? Dancakes juga memiliki sebuah channel YouTube sendiri dimana mereka menggambar lebih banyak karakter anime seperti Sakata GintokiLuffy, dan masih banyak lagi.

Sorry. No data so far.