Band Rock DOES Memasuki Masa Hiatus Sampai Waktu Yang Tidak Ditentukan

September 3, 2016 2:00 pm
Band Rock DOES Memasuki Masa Hiatus Sampai Waktu Yang Tidak Ditentukan

Bagi para penggemar anime, terutama anime Gintama tentu nama band DOES sudah cukup kamu kenal. Band yang berkali-kali menyanyikan lagu tema untuk anime ini baik untuk TV serinya sampai ke movie-nya pasti sudah dihafal oleh para penggemar seri tersebut. Namun sayang, di hari Minggu lalu band tersebut mengumumkan kalau mereka akan memasuki masa hiatus.

JOI - DOES band hiatus (2)

Pada tanggal 18 September mendatang, band tersebut akan mengadakan konser untuk merayakan ulang tahun ke 10-nya di Akasaka Blitz, dan acara tersebut akan menjadi acara live terakhir sebelum mereka masuk masa hiatus. Walaupun masa hiatus-nya tidak ditentukan, band tersebut memastikan kepada para penggemar kalau mereka tidak akan bubar.

Vokalis utama Wataru Ujihara berkomentar kalau dia ingin mencoba mengejar karir solo jadi dia punya kesempatan untuk mencoba membuat musiknya sendiri. Basis Yasushi Akatsuka mengatakan kalau ini adalah kesempatan bagi para anggota untuk mengejar karir musik masing-masing. Drummer Keisaku Morita mengatakan kalau dia ingin bisa memproduksi musik dalam temponya sendiri dalam masa hiatus ini.

Band tersebut juga meminta maaf karena hiatus-nya yang mendadak, dan berterima kasih kepada penggemar untuk dukungan mereka.

Sumber: ANN