Faylan Kembali Dari Hiatus Setelah Sembuh Dari Penyakitnya

September 3, 2016 3:00 pm
Faylan Kembali Dari Hiatus Setelah Sembuh Dari Penyakitnya

Representasi Direktur dari agensi bakat S, Hiromi Satou baru saja mengumumkan kalau penyanyi Faylan saat ini sudah mulai kembali bekerja setelah hiatus berkepanjangan yang dideritanya. Sebelum ini dia dikabarkan menderita penyakit Autoimun. Menurut diagnosis dokternya, kondisinya kini sudah mulai membaik dan seharusnya tidak ada masalah bila dia melanjutkan karirnya, selama keadaannya dimonitor dengan baik.

Penyakit Autoimun adalah penyakit dimana sistem kekebalan tubuh seseorang kemudian malah menyerang sel-sel yang sehat di dalam tubuh sendiri. Seharusnya, sistem kekebalan tubuh ini menjaga tubuh dengan melawan penyakit yang masuk dalam tubuh. Ada banyak tipe penyakit Autoimun namun tidak dispesifikasikan yang manakah yang menyerang Faylan.

JOI - faylan kembali dari hiatus

Faylan akan kembali dengan penampilannya di acara “Gata Fes 2016 Chuuyasai” di prefektur Niigata pada tanggal 29 Oktober mendatang. Klub penggemar “Fay Family” miliknya dan program streaming bulanan “Fayland” miliknya di S Channel memang masih hiatus, namun para staf akan mengumumkan pengumuman lebih lanjut saat waktu yang sudah ditentukan.

Satou meminta maaf kepada semua orang yang terlibat, dan berterima kasih kepada penggemar karena sudah mau mendukung Faylan sampai saat ini.

Sumber: ANN