Setelah 20 Tahun Berlalu, Snorlax Akhirnya Bangun di ‘Pokemon Sun & Moon’

September 4, 2016 6:00 pm
Setelah 20 Tahun Berlalu, Snorlax Akhirnya Bangun di ‘Pokemon Sun & Moon’

Dalam Nintendo Direct awal September, Nintendo mengungkapkan beberapa detil terbaru mengenai “Pokemon Sun” dan “Pokemon Moon.” Detil yang diungkapkan kali adalah varian Alola baru untuk Pokemon klasik dan juga Snorlax yang kini terlihat garang.

Rattata kini memiliki varian Alolan yang mengubah penampilannya menjadi lebih gelap dan memiliki kumis. Sekarang tipenya menjadi Dark dan Normal serta memiliki kemampuan Gluttony dan Hustle.

pokemon-sun-moon-snorlax-1

Nintendo juga mengumumkan bonus untuk yang membeli Pokemon Sun dan Pokemon Moon pada saat game-nya baru rilis yaitu berupa Pokemon Munchlax. Kalian bisa mendapatkannya melalui koneksi internet dan harus mengambilnya sebelum tanggal 11 Januari 2017. Munchlax ini spesial karena memiliki item “Snorlium Z,” salah satu item yang diperlukan untuk melakukan Z-Move. Ketika kalian mengubah Munchlax jadi Snorlax dan membawa Snorlium Z, Snorlax akan bisa menggunakan Z-Move yang tidak bisa digunakan oleh Pokemon lain bernama “Pulverizing Pancake.”

Munchlax spesial ini juga memiliki 2 serangan khusus yang tidak bisa didapatkan dengan cara biasa. Serangan pertama adalah Hold Back yang dapat membuat HP musuh menjadi tinggal 1 saja. Sedangakan serangan kedua adalah Happy Hour yang sangat berguna dalam Trainer Battle karena hadiah uangnya menjadi 2 kali lipat.

pokemon-sun-moon-snorlax-2

Pokemon Sun dan Pokemon Moon akan rilis pada tanggal 18 November untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu