Game ‘Grand Marche Labyrinth’ Luncurkan Video Pembuka Berformat Anime

September 5, 2016 11:00
Game ‘Grand Marche Labyrinth’ Luncurkan Video Pembuka Berformat Anime

“Grand Marche Labyrinth” akan dirilis untuk smartphone Android dan iOS secara gratis pada musim gugur mendatang dengan Square Enix sebagai penerbit yang menggandeng Indieszero sebagai developer-nya. Game ini mengusung setting eksplorasi dunia untuk mencari bahan-bahan baru dan menjadikannya makanan untuk naik level. Sekilas setting-nya menyerupai setting Shinning Hearts yang pernah diadaptasi menjadi serial anime.

Game ini berfokus pada seorang remaja laki-laki dan perempuan yang memakan sebuah buah ajaib yang jatuh dari langit dan membuat kedua remaja ini ingin menjadi petualang kuliner. Dengan menggunakan kemampuan baru tersebut, keduanya berpetualang mencari Grand Marche. Untuk meningkatkan kemampuan tersebut, keduanya mempelajari bagaimana mempersiapkan spesies baru yang mereka temukan menjadi bahan makanan serta menjalani sebuah petualangan yang panjang.

Channel resmi Square Enix di YouTube mulai menayangkan video pembuka game dengan genre Cooking RPG, Grand Marche Labyrinth (Grand Marche no Meikyū), yang berformat anime ini pada hari Kamis minggu lalu.

Video opening tersebut menampilkan kedua remaja yang didampingi oleh tiga cooking spirit yang membimbing keduanya saat melakukan petualangan. Juga terlihat pada bagian awal beberapa koki bekerja disebuah dapur untuk melayani para konsumen disusul dengan menampilkan fitur-fitur yang merupakan bagian utama game ini, menemukan bahan-bahan masakan baru. Kedua remaja tersebut bekerjasama untuk membunuh monster-monster dan menghidangkannya sebagai makanan.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.