Cuplikan OVA Event ‘Boku no Hero Academia’ Diperlihatkan Dalam Sebuah PV

September 5, 2016 17:00
Cuplikan OVA Event ‘Boku no Hero Academia’ Diperlihatkan Dalam Sebuah PV

Situs resmi dari adaptasi anime Boku no Hero Academia” baru saja menampilkan sebuah PV baru untuk OVA spesial yang akan ditayangkan di hari Minggu mendatang. Anime baru ini akan ditayangkan di dalam acara Jump Special Anime Festa 2016 pada tanggal 27 November mendatang.

Kreator manga, Kouhei Horikoshi; akan menulis cerita orisinil untuk episode ini yang akan mengambil tempat di antara season pertama dan season kedua yang akan ditayangkan di masa depan.

Channel BS11 juga akan menayangkan ulang season pertama dari seri anime ini pada bulan Oktober. Situs resmi dari anime dan akun Twitter resminya akan menjelaskan detil lebih lanjut di masa yang sudah dijadwalkan.

Horikoshi meluncurkan manga Boku no Hero Academia pada majalah mingguan Shonen Jump pada bulan Juli 2014, dan Shueisha baru saja menerbitkan edisi kompilasi kesembilannya pada tanggal 3 Juni lalu. Seri ini diharapkan bisa menjadi penerus 3 seri legendaris Jump, Naruto, Bleach, dan One PieceAnime-nya sendiri baru saja selesai menayangkan season pertamanya di musim semi lalu

Sumber: ANN