Anime ‘Trickster’ Umumkan Pengisi Suara, Staf, Dan Video Promosi

September 6, 2016 12:18 pm
Anime ‘Trickster’ Umumkan Pengisi Suara, Staf, Dan Video Promosi

Situs resmi Trickster: Edogawa Rampo ‘Shōnen Tantei-dan’ Yori” (Trickster – From Rampo Edogawa’s “The Boy Detectives Club”) meluncurkan video promosi berdurasi 15 detik dan 30 detik pada hari Senin kemarin yang berfokus pada sang protagonis, Yoshio Kobayashi, dan pertemuannya dengan Kensuke Hanazaki. Serial anime yang mengadaptasi karya karangan Edogawa Rampo ini akan tayang perdana pada tanggal 3 Oktober mendatang.

Text: Sebuah anime orisinil dengan desain karakter oleh Peach-Pit.
Kobayashi: Aku hanya ingin mati.
Hanazaki: Siapa namamu?
Kobayashi: Kobayashi.
Hanazaki: Wow, itu keren sekali. Apa yang terjadi padamu?
Kobayashi: Jika aku mengetahuinya, maka aku tak akan memiliki masalah apa pun.
Text: Boy Detectives Club Edogawa Rampo akan segera bangkit dalam waktu dekat di Tokyo!
Hanazaki: Hei, apa kamu ingin bergabung dengan Boy Detectives Club?
Kobayashi: Apa maksud ucapanmu?
Hanazaki: Aku berjanji akan membunuhmu suatu hari nanti.
Kobayashi: Trickster – From Rampo Edogawa’s “The Boy Detectives Club” tayang perdana di bulan Oktober.

Text: Sebuah anime orisinil dengan desain karakter oleh Peach-Pit.
Kobayashi: Aku hanya ingin mati.
Hanazaki: Hei, apa kamu ingin bergabung dengan Boy Detectives Club?
Text: Boy Detectives Club Edogawa Rampo akan segera bangkit dalam waktu dekat di Tokyo!
Hanazaki: Aku berjanji akan membunuhmu suatu hari nanti.
Kobayashi: Trickster – From Rampo Edogawa’s “The Boy Detectives Club” tayang perdana di bulan Oktober.

Berikut detil mengenai para pengisi suara dan karakternya:

chara0.pngface_0

Daiki Yamashita sebagai Yoshio Kobayashi, seorang remaja laki-laki yang menerima tubuh abadi dari Unidentifiable Mist. Karena ia mengetahui tujuan sesungguhnya dari tubuh abadinya yang akan melukai orang banyak, ia pun bersikeras untuk berkeinginan melakukan bunuh diri. Ia cenderung berontak, tidak kooperatif, dan kasar.

chara1.pngface_1

Ryota Ohsaka sebagai Kensuke Hanazaki, seorang remaja laki-laki yang memiliki kekaguman terhadap Akechi dan berkeinginan bergabung dengan Boy Detectives Club sejak usia delapan tahun. Hanazaki merupakan tipe orang yang banyak aksi tanpa memikirkan resikonya.

chara2.pngface_2

Yuichiro Umehara sebagai Ryō Inoue, mantan ketua Boy Detectives Club, sebelum meninggalkan posisi tersebut dan menyerahkannya kepada Hanazaki. Dirinya sangat pintar, dan hingga sekarang masih meneruskan pekerjaannya dibagian menara kontrol Boy Detectives Club.

chara3.pngface_3.png

Ibuki Kido sebagai Makoto Noro, satu-satunya anggota perempuan di Boy Detectives Club, dan merupakan ahli komputer. Merupakan hikkikomori, jadi ia berkomunikasi melalui mic, kamera, dan burung hantu peliharaannya, Pippo-chan.

chara4.pngface_4

Azusa Tadokoro sebagai Nao Nakamura, detektif wanita di divisi keamanan umum dan publik yang sering berkunjung ke agensi detektif milik Akechi serta sering memanggil Akechi untuk membantu dirinya menyelesaikan kasus yang sedang ia tangani.

20.png22

Gackt sebagai Fiend With Twenty Faces, seorang kriminal yang jago menyamar. Usia, jenis kelamin, dan kewarganegaraannya tidak diketahui. Hanya sedikit orang yang pernah melihat wajah aslinya. Fiend With Twenty Faces merupakan orang dibalik peristiwa-peristiwa yang memprovokasi Akechi, tapi tidak pernah sekalipun berkeinginan membunuh orang.

img8.pngface8.png

Daisuke Ono sebagai Kogorō Akechi, detektif yang menjadi kepala di agensi detektif Akechi. Pemalas dan sering terlihat seperti orang gagal. Kemampuan mental dan fisiknya diatas rata-rata, dan memberikan Boy Detectives Club kebebasan dalam aktivitas mereka. Sebelum menjadi detektif, ia merupakan seorang prajurit bayaran.

img4.pngface4.png

Takuya Masumoto sebagai Masaharu Shōta, mantan anggota Boy Detectives Club, dan merupakan anggota klub tenis, klub berkebun, dan klub judo di Rurino Academy. Ia berkepribadian lurus dan ramah. Setelah selesai dengan aktivitas sekolahnya, ia membantu di Shouta Floris, yang merupakan usaha keluarganya.

img5.pngface5.png

Makoto Furukawa sebagai Tomohisa Ōtomo, seorang desainer seven tools di Boy Detectives Club dan merupakan pendiri sekaligus anggota klub Percobaan Ilmiah. Di Rurino Academy, yang juga tempat Hanazaki bersekolah, ia bekerjasama dengan adik kelasnya, Yamane, di laboratorium sekolah. Merupakan orang yang tampan dan populer diantara para siswi serta memiliki kepribadian periang dan tidak mudah terpengaruh oleh lingkungannya.

img6.pngface6.png

Yoshitaka Yamaya sebagai Tasuku Yamane, anggota klub Percobaan Ilmiah yang suka dikerjai oleh Otomo. Diam-diam ia mengagumi Inoue, Yamane sangat menghormati orang lain dan sopan saat berbicara.

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX pada tanggal 3 Oktober jam 25.05 waktu setempat (4 Oktober jam 01.05 waktu setempat), disusul pada Yomiuri TV pada 3 Oktober jam 25.59 waktu setempat (4 Oktober jam 01.59 waktu setempat), dan di BS11 pada tanggal 4 Oktober jam 25.30 waktu setempat (5 Oktober jam 01.30 waktu setempat.) Trickster: Edogawa Rampo ‘Shōnen Tantei-dan’ Yori selain mendapatkan adaptasi anime dan manga, juga akan diataptasi menjadi aksi panggung dan film live-action.

Pada situs resminya juga dijelaskan mengenai garis besar cerita Trickster: Edogawa Rampo ‘Shōnen Tantei-dan’ Yori:

Saat ini tahun 2030. Boy Detectives Club berada dibawah kendali Kogorō Akechi, seorang detektif misterius. Grup ini memecahkan berbagai jenis kasus hebat dan kasus kecil mengunakan kemampuan mereka yang unik. Suatu hari anggota Boy Detectives Club bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Yoshio Kobayashi. Kobayashi memiliki tubuh abadi yang tidak bisa mati karena efek dari Unidentifiable Mist namun ia ingin mati dan menjauhi kontak dengan orang lain. Hanazaki yang tertarik dengan Kobayashi, menawari Kobayashi untuk bergabung dengan Boy Detectives Club. Pertemuan keduanya menghubungkan kedua takdir mereka dengan Kogoro Akechi, dan penjahat hebat pada masa itu, Fiend With Twenty Faces.

Masahiro Mukai ditunjuk menjadi sutradara di TMS Entertaiment dan Shinei Animation yang memproduksi serial anime ini. Erika Yoshida menjadi pengawas dan penulis naskah cerita, Peach-Pit mengurusi bagian desain karakter orisinil, dan Shinya Yamada mengadaptasi ulang untuk desain karakter untuk animasi. Untuk komposisi musik diserahkan kepada Yuuki Hayashi sedang lagu ending berjudul 1Hope Sniper akan dinyanyikan oleh Azusa Tadokoro.

Sumber: ANN