‘Uchoten Kazoku’ Akan Melakukan Pengumuman Penting Di Bulan September

September 6, 2016 11:00 am
‘Uchoten Kazoku’ Akan Melakukan Pengumuman Penting Di Bulan September

“Uchoten Kazoku” (The Eccentric Family) yang pernah diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2013 merupakan sebuah novel yang dikarang oleh Tomihiko Morimi. Dengan mengusung tema drama komedi yang berlokasi di Kyoto, dimana seekor tanuki, tengu, dan manusia berbaur satu sama lain.

Uchoten Kazoku

Cerita Uchoten Kazoku bermula dari seekor tanuki bernama Shimogamo Yasaburou, anak ketiga keluarga Shimogamo yang tinggal di Tadasu no Mori didekat kuil Shimogamo. Suatu hari ayah Yasaburou dijadikan bahan makanan oleh sekelompok manusia yang merupakan anggota Friday Club. Yasaburou yang sedang dalam masa pengasuhan oleh gurunya, seorang Tengu tua; menghabiskan harinya dengan berkelahi dengan tanuki lain, dan bermain dengan gadis dengan kemampuan khusus. Kelak dia akan menemukan kenyataan dibalik kematian sang ayah.

Akun resmi P.A Works berbahasa Inggris mem-posting mengenai para pengisi suara dan staf dari Uchoten Kazoku akan mengadakan talk show yang berlokasi di Kyoto International Manga Anime pada bulan September ini. Pada postingan tersebut dikatakan akan ada pengumuman terbaru. Event talk show Uchoten Kazoku akan diadakan pada hari Minggu tanggal 18 September jam 10.00 pagi waktu setempat.

Sumber: ANN