Game ‘Oregairu. Zoku’ untuk PS Vita Tayangkan 2 Trailer Baru

September 6, 2016 1:00 pm
Game ‘Oregairu. Zoku’ untuk PS Vita Tayangkan 2 Trailer Baru

5pb. telah merilis 2 buah trailer baru untuk “Yahari Game Demo Ore no Seishun Love-Come wa Machigatteiru. Zoku” yang akan rilis untuk PlayStation Vita. Keduanya menyoroti komponen penting dari game-nya dan dinarasikan oleh Yui Yuigahama (pengisi suara: Nao Touyama).

Trailer pertama berjudul “Traditional Love Comedy.” Trailer ini menyoroti berbagai karakter heroine dan juga cuplikan banyak event. Sedangkan trailer kedua yang berjudul “Talk is Important” yang menyoroti fitur Conversation Mode dalam game visual novel ini. Dalam mode tersebut, kalian harus memilih dialog dari kartu topik yang ditawarkan. Salah satu yang spesial dari mode ini adalah karakter lawan bicara kalian akan bergerak seperti Live2D, tetapi gerakannya lebih detil.

Yahari Game Demo Ore no Seishun Love-Come wa Machigatteiru. Zoku mengambil setting pada saat musim dingin. Kalian akan bisa menikmati berbagai event riajuu seperti valentine dan ski. Dikatakan game ini menghadirkan lebih dari 10 macam ending.

Yahari Game Demo Ore no Seishun Love-Come wa Machigatteiru. Zoku akan rilis di Jepang pada tanggal 27 Oktober untuk PlayStation Vita. 5pb. menawarkan limited edition yang berisikan bonus OVA episode 10.5.

Sumber: Gematsu