Sukses Besar, ‘Kimi no Na wa’ Meraup 3,8 Milyar Yen Hanya Dalam 10 Hari

September 6, 2016 18:00
Sukses Besar, ‘Kimi no Na wa’ Meraup 3,8 Milyar Yen Hanya Dalam 10 Hari

Media Bunka Tsuushin di Jepang baru saja melaporkan di hari Senin kalau film terbaru Makoto Shinkai, “Kimi no Na wa” sudah berhasil meraup pendapatan sebesar 3,8 milyar Yen (sekitar 480 milyar Rupiah) hanya dalam 10 hari saja. Film tersebut ditayangkan pertama kali di tanggal 26 Agustus lalu di Jepang.

Film tersebut mendapatkan hampir 1,3 milyar Yen dalam 3 hari pertamanya, dan langsung duduk di posisi pertama box office Jepang di akhir minggu itu. Film tersebut ditayangkan di 301 bioskop Jepang, dan TOHO memprediksi kalau film ini akan meraup total penjualan 6 milyar Yen.

JOI - kimi no na wa dapat 1 milyar yen (2)

Sebagai perbandingan, film One Piece Film Gold yang ditayangkan baru-baru ini pun berhasil mendapatkan pendapatan 2,3 milyar Yen dalam 9 hari. Kalau kamu merasa angka tersebut sudah cukup mencengangkan, kamu harus sadar kalau film One Piece ditayangkan di 743 bioskop. Lebih dari 2 kali jumlah bioskop yang menayangkan film Kimi no Na wa.

Aktris Masami Nagasawa akan menyuarakan peran dari Miki Okudera, seorang senior yang dikagumi oleh sang protagonis pria, Taki Tachibana. Aktris Etsuko Ichihara akan menyuarakan peran Hitoha Miyamizu, nenek dari protagonis wanita, Mitsuha Miyamizu. Dia juga yang menjadi wali dari Mitsuha dan adiknya, Yotsuha. Pemeran lain yang diumumkan akan menjadi pengisi suara dari teman sekelas para protagonis.

Berikut adalah daftar dari para pemeran pembantu dan para seiyuu-nya:

  • Katsuhiko Teshigawara: Ryou Narita
  • Sayaka Natori: Aoi Yuuki
  • Tsutomu Fujii: Nobunaga Shimazaki
  • Masahiro Takagi: Kaito Ishikawa
  • Yotsuha Miyamizu: Kanon Tani

Dengan reaksi penonton yang seperti ini dan prospek akan ditayangkannya film ini di 85 negara, saya sangat menunggu hari-hari dimana film ini akan ditayangkan di Indonesia.

Sumber: ANN