Jadwal Rilis ‘Akiba’s Beat’ & ‘Atelier Firis di Jepang Mengalami Pengunduran

September 7, 2016 3:00 pm
Jadwal Rilis ‘Akiba’s Beat’ & ‘Atelier Firis di Jepang Mengalami Pengunduran

Pengumuman pengunduran jadwal rilis game adalah berita buruk, tetapi kadang bisa menjadi berita baik ketika ada banyak game yang kalian incar di bulan yang sama. Sekarang, ada pengumuman pengunduran jadwal rilis untuk 2 game Jepang yaitu “Akiba’s Beat” dan “Atelier Firis: The Alchemist of the Mysterious Journey.”

Acquire mengumumkan bahwa tanggal rilis Akiba’s Beat diundur dari musim gugur 2016 ke musim dingin 2016, sekitar Desember hingga Februari. Acquire mengatakan bahwa mereka memerlukan waktu tambahan untuk memastikan game-nya dapat memenuhi ekspektasi semua orang. Untuk versi Inggrisnya, Akiba’s Beat masih dijadwalkan untuk rilis pada musim dingin 2016. Akiba’s Beat akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

atelier-firis-delay

Sedangkan untuk Atelier Firis, Gust mengumumkan bahwa jadwal rilisnya diundur dari 29 September menjadi 2 November. Seperti biasa, mereka membutuhkan waktu tambahan untuk memoles game-nya agar menjadi lebih sempurna. Game ini akan hadir untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu (1, 2)