Bandai Namco Umumkan Game ‘Sousei no Onmyouji’ untuk PS Vita

September 7, 2016 12:00
Bandai Namco Umumkan Game ‘Sousei no Onmyouji’ untuk PS Vita

Tidak mengejutkan, Bandai Namco mengumumkan game baru yang kembali mengadaptasi anime yang sedang tayang. Game yang mereka kerjakan kali ini adalah “Sousei no Onmyouji” (Judul Inggris: Twin Stars Exorcists) yang akan rilis untuk PlayStation Vita.

sousei-no-onmyouji-game-1

Detil gameplay masih belum terungkap, tetapi Bandai Namco telah menjelaskan garis besar game-nya dan juga beberapa screenshot perdana. Game ini akan menghadirkan cerita orisinal dan kalian akan bisa menggunakan berbagai kemampuan exorcist untuk melawan Impurities. Game-nya sudah dipastikan akan menghadirkan Rokuro dan Benio, tetapi Bandai Namco mengatakan bahwa akan ada berbagai elemen orisinil yang tidak ada dalam manga dan anime-nya.

sousei-no-onmyouji-game-2

Sedangkan screenshot yang dipamerkan hanya sedikit dan memperlihatkan porsi adventure dan battle. Screenshot pertama memperlihatkan dialog antara Rokuro dan Benio, sedangkan screenshot lainnya memperlihatkan sistem pertarungan game-nya. Screenshot di bagian pertarungan mengingatkan akan Ray Gigant, dungeon RPG yang dirilis oleh Bandai Namco. Karena itu, ada kemungkinan pada saat kalian menjelajahi Magano, gameplay-nya akan berupa dungeon crawler.

sousei-no-onmyouji-game-3

sousei-no-onmyouji-game-4

Tanggal rilis untuk game Sousei no Onmyouji masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.