Gesek Kartu Kredit Lebih Ikhlas Dengan Desain Hanazawa Kana

September 7, 2016 8:00 pm
Gesek Kartu Kredit Lebih Ikhlas Dengan Desain Hanazawa Kana

Kita sudah biasa melihat kartu-kartu kredit bergambar seri anime mulai dari Love Live!Kuroshitsuji, bahkan kartu kredit One Piece. Mereka pun mulai merambah ke dunia mobage dengan kartu kredit Granblue Fantasy dan dunia kolektor dengan kartu kredit BandaiThe only thing they need now is to make an FGO and Deresute credit card, really.

JOI - hanakana kartu kredit (3)

Apakah kesamaan dari semua kartu kredit diatas? Mereka diproduksi oleh perusahaan Sumitomo Mitsui yang kali ini berkolaborasi dengan seiyuu terkenal Hanazawa Kana. Tidak hanya menerima kartunya, 1.000 pendaftar pertama akan menerima selembar poster berukuran B3 dan bagi 1.000 pendaftar kartu e-money “iD” akan mendapatkan stiker untuk kartu e-money tersebut.

JOI - hanakana kartu kredit (4)

Tidak cukup? Bila kamu memakai kartu kredit tersebut dan mengumpulkan 500 point, kamu bisa menukarkan point-point tersebtu dengan satu set kartu pos dengan 5 desain unik yang hanya tersedia untuk para anggota saja.

15 orang yang beruntung dari lotere juga akan mendapatkan sebuah figure eksklusif, sebuah figure HanaKana dari konser “Hanazawa Kana Live 2015 Blue Avenue” di Nippon Budokan bulan Mei tahun lalu. Untuk bisa mendaftarkan diri mendapatkan figure tersebut, pemegang kartu kredit ini harus menggunakan kartunya sampai sebanyak lebih dari 30.000 Yen (sekitar 3,6 juta Rupiah) di periode 7 September sampai 31 Desember tahun ini.

JOI - hanakana kartu kredit (2)

Memegang kartu ini juga artinya kamu akan mendapatkan privilege sebagai pemegang kartu seperti konser solo dan event di masa depan.

Sumber: Crunchyroll