‘Persona 5’ Akhirnya Perkenalkan Goro Akechi

September 7, 2016 13:00
‘Persona 5’ Akhirnya Perkenalkan Goro Akechi

Atlus telah memperbaharui situs resmi dari “Persona 5” yang akhirnya memperkenalkan Goro Akechi, anggota party ke-9. Selain itu, mereka juga merilis informasi terbaru mengenai gameplay dan merilis video gameplay dan iklan TV terbaru.

Karakter

Goro Akechi

persona-5-goro-1

Meski dia adalah murid SMA, dia juga dikenal sebagai detektif yang masih remaja. Karena kemampuannya yang menakjubkan, dia sudah berhasil menyelesaikan berbagai kasus, bahkan melebihi jumlah kasus yang diselesaikan oleh pihak yang berwenang. Selain terkenal dengan kemampuannya, Akechi juga memiliki tampilan yang ganteng, hingga dikenal sebagai “The Second Coming of the Detective Prince.” Saat ini dia tertarik dengan insiden Phantom Thief yang ramai dibicarakan orang-orang.

Kehidupan Sekolah

Apa yang Bisa Dilakukan Setelah Waktu Sekolah?

persona-5-goro-2

Setelah waktu sekolah, ada banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan untuk meningkatkan kemampuan kalian. Contohnya adalah pergi jalan-jalan bersama teman, menonton film, hingga mengunjungi tempat pemandian bersama. Kalian juga bisa mengambil pekerjaan paruh waktu untuk mendapatkan uang tambahan.

Pemain Baru Akan Merasa Aman

Pada saat memulai game-nya, kalian akan bisa memilih tingkat kesulitan. Dari segi cerita, tingkat kesulitan tidak akan mempengaruhinya. Pemain baru atau kalian yang hanya ingin menikmati ceritanya saja bisa memainkan game-nya dalam tingkat kesulitan “Safety” atau “Easy.”

persona-5-goro-3

Di dalam Palace terdapat “Safe Room” yang bisa kalian gunakan untuk beristirahat dan melakukan save. Kalian juga bisa menggunakan Safe Room untuk teleport ke Safe Room lainnya sebagai jalan pintas.

persona-5-goro-4

Video Gameplay & Iklan TV Ke-8

Video gameplay terbaru yang ditayangkan memperlihatkan sang tokoh utama yang berlatih di Gym. Berkat saran trainer, gerakan sang tokoh utama menjadi lebih bagus dan status batas HP dan SP meningkat. Sedangkan untuk iklan TV ke-8, karakter yang disorot kali ini adalah Futaba Sakura, seorang hacker yang tadinya adalah seorang hikikomori tetapi kini bergabung dengan Phantom Thief.

Persona 5 akan rilis di Jepang pada tanggal 15 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 14 Februari.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.