Teaser ‘Demi-chan wa Kataritai’ Akan Ditayangkan di Shibuya Akhir Pekan Ini

September 7, 2016 17:00
Teaser ‘Demi-chan wa Kataritai’ Akan Ditayangkan di Shibuya Akhir Pekan Ini

Situs anime Demi-chan wa Kataritai” baru saja mengunggah sebuah visual baru dari gadis vampir Hikari Takanashi dan mengumumkan kalau sebuah teaser berdurasi 15 detik akan ditayangkan di “Sony Vision Shibuya” pada akhir pekan ini. Teaser yang akan ditayangkan di street-vision screen tersebut akan ditayangkan pada tanggal 10 September jam 12 siang.

JOI - demi-chan wa kataritai teaser di shibuya (2)

Berikut adalah sinopsis dari seri ini:

Monster-monster dari legenda hidup bersama manusia dan dipanggil “Demi-humans”. Sejak penemuan para “Demi”, satu pria sudah terobsesi dengan mereka. Jadi saat dia mendapatkan pekerjaan sebagai guru di SMA untuk para Demi wanita, rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan! Namun para demi ini, termasuk vampir yang tidak bisa dikontrol, gadis tanpa kepala yang pemalu, dan succubus dengan semua permasalahan ABG. Bagaimana caranya mengatasi kelas penuh makhluk-makhluk seperti ini?

Ryo Ando akan melaksanakan debutnya sebagai sutradara utama dengan anime ini bersama studio A-1 Pictures. Takao Yoshioka akan menulis dan mengamati jalannya naskah dalam seri ini. Tetsuya Kawakami akan mendesain karakternya sedangkan Masaru Yokoyama akan mengerjakan musiknya.

Selain mereka, berikut adalah daftar staf lain yang akan mengerjakan anime ini:

  • Pengarah Seni: Katsufumi Hariu
  • Desainer Warna: Misako Akama
  • Pengarah Fotografi: Yohei Miyawaki
  • Pengarah CG: Shinji Nasu
  • Editing: Shigeru Nishiyama
  • Pengarah Suara: Jin Aketagawa

Anime ini akan ditayangkan pada bulan Januari dan akan ditayangkan di channel Tokyo MX, MBS, dan BS11. Saya hanya berharap kualitas anime ini tidak akan seburuk Qualidea Code yang sekarang sedang dikerjakan oleh A-1 Pictures. Mungkin season ini mereka terlalu banyak beban pekerjaan dengan SAO: Ordinal Scale yang menyita banyak perhatian mereka.

Sumber: Crunchyroll