D3 Publisher Umumkan ‘SG/ZH School Girl/Zombie Hunter’ untuk PS4

September 8, 2016 6:30 pm
D3 Publisher Umumkan ‘SG/ZH School Girl/Zombie Hunter’ untuk PS4

D3 Publisher mengumumkan game terbaru mereka melalui Famitsu edisi pekan ini yang berjudul “SG/ZH School Girl/Zombie Hunter.” Ini adalah action shooting game yang dikerjakan oleh Tamsoft dan akan hadir untuk PS4.

Cerita SG/ZH School Girl/Zombie Hunter dimulai ketika bencana zombie terjadi di Musaku High School yang terkenal. Terisolasi dari dunia luar, 5 siswi yang tertinggal di sekolahnya harus melindungi diri dengan senjata. Dunia ini masih mengambil setting di dunia yang sama dengan Onechanbara, jadi sudah dipastikan game ini akan menghadirkan banyak elemen seksi.

sghz-2

Kelima siswinya adalah:

  • Risa Kubota (pengisi suara: Saori Onishi): Senjata utamanya adalah assault rifle dan long sword.
  • Sayuri Akiba (pengisi suara: Asuka Oogame): Senjata utamanya adalah handgun dan wooden sword.
  • Mayaya Himeji (pengisi suara: Chinami Hashimoto): Senjata utamanya adalah sub machine gun dan bat.
  • Enami Kamijou (pengisi suara: Sayaka Senbongi): Senjata utamanya adalah sniper rifle dan kick technique.
  • Rei Kanezaki (Pengisi suara: Kaori Ishihara): Senjata utamanya adalah shotgun dan karate.

Anna dari game-game Onechanbara juga akan tampil dalam game ini. Dia akan menggunakan drone untuk mengantarkan berbagai barang, termasuk senjata, kepada para gadis.

sghz-3

Game ini juga menghadirkan sistem baju yang bisa sobek. Apabila serangan zombie kena karakter, maka pakaiannya kana sobek. Jika kalian terus-terusan kena damage, maka pakaian karakter akan hancur total dan hanya tersisa pakaian dalam. Entah kenapa, para zombie akan bereaksi ketika pakaian karakter hancur, jadi bisa digunakan sebagai pengalih perhatian.

SG/ZH School Girl/Zombie Hunter akan rilis di Jepang pada tanggal 12 Januari. Proses pengerjaannya saat ini sudah mencapai 70 persen selesai.

Sumber: Gematsu (1, 2)