Seri Maid Cafe di Dunia Lain, ‘Isekai Shokudou’ Akan Diadaptasi Menjadi Anime

September 8, 2016 12:00 pm
Seri Maid Cafe di Dunia Lain, ‘Isekai Shokudou’ Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Penerbit light novel Hero Bunko baru saja mengumumkan sebuah rencana untuk mengadaptasi sebuah light novel berbasis fantasi yang berjudul Isekai Shokudou. Seri light novel ini dibuat oleh Inuzuka Junpei dan Katsumi Enami dan volume ketiganya akan seegera dirilis pada tanggal 30 September mendatang.

Seperti yang judulnya sebutkan, seri ini akan menjadi sebuah seri isekai yang baru, atau seri terlempar ke dunia lain yang dianggap sudah terlalu pasaran bahkan untuk di Jepang.



Light novel ini menceritakan mengenai sebuah kafe yang bernama “Western Style Cathouse” yang terletak di lantai pertama sebuah gedung multibisnis di pojokan pusat perbelanjaan. Kafe ini buka di jam kerja, 2 kali sehari di siang dan malam namun libur di akhir minggu. Namun ada yang berbeda di hari Sabtu, karena kafe ini ternyata tetap buka, tapi tidak untuk melayani pelanggan biasa.

Mereka akan buka untuk menyajikan menu yang istimewa, kepada pelanggan-pelanggan yang tidak kalah istimewa juga.

Sayangnya saat ini belum ada informasi lebih banyak mengenai jadwal tayang ataupun format dari anime yang akan dibuatnya. Semoga saja akan menjadi sebuah seri yang menarik.

Sumber: Crunchyroll