Video Musik ‘KimiUso’ Memperlihatkan Cerita Live-Actionnya

September 8, 2016 17:30
Video Musik ‘KimiUso’ Memperlihatkan Cerita Live-Actionnya

Untuk mempromosikan penayangan perdana film live-action Shigatsu wa Kimi no Uso” di akhir minggu ini, TOHO baru saja merilis sebuah video musik untuk lagu tema “Last Scene” yang dinyanyikan oleh band Ikimonogatari. Lagu tersebut sebenarnya sudah dirilis pada tanggal 24 Agustus lalu dan berhasil mencapai posisi ke 20 di single mingguan Oricon.

Harap diingat bagi kamu yang masih ingin menonton Kimiuso dengan penuh kekhusyukan nantinya, sebaiknya tidak melihat video ini karena mungkin bisa jadi spoiler bagi kamu.

Film ini disutradari oleh Takehiko Shinjo dan direncanakan akan tayang pada tanggal 10 September mendatang di bioskop-bioskop Jepang.

Shigatsu wa Kimi no Uso bercerita mengenai Kosei Arima. Dulunya dia adalah pianis muda jenius sampai ibunya yang kejam meninggal dan mengubah hidupnya selamanya. Ingin meninggalkan piano karena kenangan pahit, Kosei hidup di kehidupan yang hambar dan tanpa warna. Tiba-tiba dia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang pemain biola dengan gaya unik. Bisakah dia mengajak Kosei kembali bermusik dan mengisi kembali hidupnya dengan warna kehidupan?

Selain memperlihatkan trailer baru, mereka juga menayangkan iklan kedua untuk adaptasi live-action Kimiuso. Iklan pertamanya ditayangkan pada bulan Maret lalu.

Sumber: Crunchyroll