Hadirkan Bundel PS4 Slim, ‘Persona 5’ Pamerkan Perbedaan Versi & Iklan TV Live-Action

September 9, 2016 8:00 pm
Hadirkan Bundel PS4 Slim, ‘Persona 5’ Pamerkan Perbedaan Versi  & Iklan TV Live-Action

Sony Interactive Entertainment Japan Asia mengumumkan bahwa mereka menghadirkan bundel “PlayStation 4 Persona 5 Starter Limited Pack.” Selain itu, Atlus juga merilis screenshot perbandingan antara versi PS4 dan PS3 serta menayangkan iklan TV versi live-action yang memperlihatkan seorang anak SMA yang menjadi Phantom Thief di malam hari, tetapi kemudian dikejar oleh polisi.

Bundel ini ditawarkan dengan harga 39.980 Yen (sekitar 5,1 juta Rupiah) dan menghadirkan PlayStation 4 Slim dengan HDD 1TB, kode download untuk original theme dan avatar, 1 buah DualShock 4, dan kabel-kabel yang diperlukan. Berbeda dengan bundel-bundel sebelumnya, bundel ini sudah dilengkapi dengan game Persona 5.

Untuk pengumuman ini, Sony menayangkan trailer baru yang memamerkan PlayStation 4 Slim yang harganya turun menjadi 29.980 Yen dan Persona 5. Uniknya, trailer ini diiringi dengan lagu yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi yang berdandan seperti Ichiyo Higuchi, orang yang berada di uang 5.000 Yen.

Untuk perbandingan screenshot-nya, kalian bisa melihatnya di bawah:

Dungeon (atas: PS4, bawah: PS3)

persona-5-perbandingan-1

persona-5-perbandingan-4

Shibuya (atas: PS4, bawah: PS3)

persona-5-perbandingan-2

Battle (atas: PS4, bawah: PS3)

persona-5-perbandingan-3

persona-5-perbandingan-6

Dalam berita terkait, Atlus juga merilis 3 buah video gameplay baru. Ketiganya menampilkan game Persona 5 yang dimainkan oleh pemimpin redaksi dari Weekly Famitsu, V-Jump, dan Dengeki PlayStation.

Game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 15 September. Bundel PS4 Slim dengan Persona 5 juga akan rilis di hari yang sama.

Sumber: Gematsu (1, 2,3)