Seiyuu Kapal Inggris Warspite Dari KanColle Akhirnya Diumumkan

September 9, 2016 5:00 pm
Seiyuu Kapal Inggris Warspite Dari KanColle Akhirnya Diumumkan

Bila kamu masih ingat dengan event KanColle musim panas lalu yang memberikan kapal perang kelas Queen Elizabeth, Warspite; segera setelah kemunculannya banyak orang-orang yang bertanya-tanya siapa seiyuu yang bisa melafalkan bahasa Inggris dengan begitu bagus. Beberapa nama muncul sebagai spekulasi, mulai dari Minami Tanaka, Suzuko Mimori, sampai ke Rie Takahashi.

joi-seiyuu-warspite-diumumkan-2

Namun misteri tersebut pun akhirnya terjawab dalam majalah Comptiq edisi bulan Oktober. Dalam majalah tersebut, ditulis kalau seiyuu dari Warspite adalah debut seiyuu bagi seiyuu baru Shuu Uchida. Mendengar pelafalan bahasa Inggrisnya yang cukup baik, sepertinya kita akan mendengar lebih sedikit engrish di anime-anime baru di masa depan. Twitter staff Kancolle juga mempublikasikan sebuah video perkenalan untuknya.



joi-seiyuu-warspite-diumumkan-4 joi-seiyuu-warspite-diumumkan-3

Dalam majalah tersebut juga diperlihatkan Warspite yang ternyata bisa berdiri dari kursi kebesarannya, yang membuat prediksi bahwa alasan dari desain tersebut adalah karena Warspite kesulitan berjalan karena berbagai kerusakan struktural setelah bertarung di dua perang dunia. Majalah tersebut juga memperlihatkan Mutsu sebagai sampulnya, ditemani Chibi Nagato yang membuat saya berdoa mereka merilis Nendoroidnya.

Sumber: Crunchyroll