Situs ‘Musaigen no Phantom World’ Memperlihatkan PV Seksi OVA-nya

September 9, 2016 18:30
Situs ‘Musaigen no Phantom World’ Memperlihatkan PV Seksi OVA-nya

Masih ingat dengan seri waifu musiman Musaigen no Phantom World” yang menjanjikan sebuah OVA bersamaan dengan BD dan DVD volume ketujuhnya? Situs resmi dari adaptasi novel Souichirou Hatano tersebut akhirnya memperlihatkan PV episode tersebut yang berjudul “Mizutama no Kiseki” (Keajaiban Setitik Air.) Tentunya, video tersebut juga memperlihatkan Mai dan kawan-kawan dalam balutan bikini.

BD dan DVD edisi ketujuh ini akan dirilis pada tanggal 10 Oktober mendatang. Perilisan BD dan DVD tersebut juga akan disertai dengan sebuah digipak casebooklet 16 halaman penuh warna, kartu ilustrasi buatan desainer Kazumi Ikeda, kartu 3D dari adegan tertentu, dan 2 track berisi komentar.

joi-bd-dvd-musaigen-hmmm

Seri Musaigen no Phantom World menceritakan mengenai kisah Haruhiko bersama kawan-kawannya yang harus bertarung dengan berbagai macam makhluk bernama phantom yang acap kali menyusahkan manusia. Dia ditemani dengan banyak wanita cantik yang masing-masingnya sangat cocok untuk menjadi kandidat waifu wednesday.

Entah apakah episode kali ini juga sudah pernah ditulis dalam seri light novel-nya, yang pasti saya masih berharap mereka mengeluarkan season kedua yang seharusnya lebih seru dari season pertamanya.

joi-musaigen-ova-screenshots-hmmmm-2

joi-musaigen-ova-screenshots-hmmmm-3

Sumber: ANN