‘Persona 5’ Ungkap Detil Mementos Dungeon & Persona Fusion

September 11, 2016 12:00 pm
‘Persona 5’ Ungkap Detil Mementos Dungeon & Persona Fusion

Atlus telah memperbaharui situs resmi untuk “Persona 5,” tepatnya pada bagian Phantom Life. Informasi yang diungkap kali ini adalah mengenai Mementos Dungeon dan Persona Fusion.

Mementos Dungeon

Di luar quest utama, kalian akan bisa mendapatkan quest bebas yang bernama “Mission.” Dungeon luas yang dikenal sebagai “Mementos” menjadi setting untuk Mission. Ini adalah dungeon unik yang akan selalu berubah setiap kali kalian memasukinya.

persona-5-mementos-fusion-1

Mementos adalah Palace dari masyarakat umum dan tidak memiliki ujung. Kalian tidak perlu khawatir menghabiskan waktu lama untuk menjelajahinya karena skalanya yang terlalu luas. Ketika di Mementos, Morgana bisa berubah menjadi bus yang bernama Morgana Car. Kalian bisa mengendarainya untuk menjelajahi Mementos.

Persona Fusion

Gabungkan 2 Persona yang berbeda untuk mendapatkan Persona baru. Ini adalah upacara untuk mengeksekusi diri lama Persona agar bisa mendapatkan diri baru. Dengan diri baru ini, kalian akan mendapatkan kekuatan yang lebih kuat.

persona-5-mementos-fusion-3

Selain Persona Fusion, kalian bisa melakukan banyak hal di Velvet Room. Salah satu contohnya adalah Special Training. Ketika Special Training selesai, Persona milik kalian akan mendapatkan “skill untuk mengatasi kelemahan dirinya.”

Persona 5 akan rilis di Jepang pada tanggal 15 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggris akan rilis pada tanggal 14 Februari.

Sumber: Gematsu