‘Drifters’ Umumkan Penyanyi Lagu Ending dan Blu-ray Edisi Terbatas

September 12, 2016 4:00 pm
‘Drifters’ Umumkan Penyanyi Lagu Ending dan Blu-ray Edisi Terbatas

Penayangan awal dari anime “Drifters” pada hari minggu kemarin mengumumkan berbagai informasi baru seperti lagu ending dan Blu-ray edisi terbatas.

Diumumkan bahwa Lagu ending untuk Drifters akan dibawakan oleh Maon Kurosaki, yang dulu pernah membawakan lagu ending “SCARS” untuk OVA Hellsing, karya lain Kohta Hirano.

Sementara Box Blu-ray edisi terbatas akan dijual pada tanggal 24 Desember dengan harga 35.000 JPY (Sekitar 4,5 Juta IDR) termasuk pajak. Box ini akan berisi 12 Episode beserta berbagai adegan tambahan. Box juga akan mendapatkan ilustrasi spesial dari Kohta Hirano, 200 halaman sketsa animasi oleh Ryoji Nakamori, Booklet sebesar 52 halaman, Disk bonus extra, dua keping CD untuk OST-nya, dan sebuah tiket untuk event spesial.

Disk bonus extra akan berisi anime pendek “Kokuō-sama O-Ranshin,” kumpulan PV, dan berbagai materi lain. Untuk kalian yang melakukan pre-order sebelum tanggal 6 November akan dihadiahi satu set kartu ilustrasi eksklusif. “Kokuō-sama O-Ranshin” merupakan kumpulan animasi dari halaman bonus manga-nya.

drifters omake

Dikenal juga sebagai bagian dimana Kohta Hirano bisa seenaknya menghina para karakter.

Di Jepang Drifters akan di-stream secara eksklusif di AbenaTV bersamaan dengan Jam tayang TV-nya di tanggal 7 Oktober nanti. 8 Bioskop di Jepang juga akan menayangkan episode anime-nya pada 22 Oktober, 19 November, dan 22 Desember. Para seiyuu dan staf produksi anime ini juga akan hadir pada sebuah event spesial yang bernama “Maihama no Jin ~Kubi-Oite Yume no Kuni Ittekoiya” di Chiba pada 2 April 2017, kalian bisa memesan tiketnya lewat formulir dari Box Blu-ray diatas.

Sumber: ANN