PV ‘Haikyuu!!’ Season 3 Perdengarkan Lagu Tema

September 12, 2016 11:09
PV ‘Haikyuu!!’ Season 3 Perdengarkan Lagu Tema

Situs resmi dari season ketiga seri Haikyuu!!, yaitu Haikyuu!! Karasuno Koukou vs Shiratorizawa Gakuen Koukou” baru saja memperlihatkan PV terbaru mereka. Dalam video tersebut, juga diperdengarkan lagu yang akan dibawakan oleh Burnout Syndromes yang berjudul “Hikariare.

Haikyuu!! bercerita mengenai dua orang mantan rival, Shoyo Hinata dan Tobio Kageyama. Keduanya bersama dengan seluruh siswa anggota bola voli di SMA Karasuno berjuang untuk mencapai puncak di turnamen nasional.

Setelah kalah dari Aoba Johsai di turnamen Interhigh, tim bola voli SMA Karasuno berlatih keras untuk turnamen musim semi berikutnya. Di season keduanya, mereka memutuskan untuk pergi ke Tokyo dan berlatih bersama SMA Nekoma dan sekolah kuat lainnya. Saat sedang jogging, Hinata dan Kageyama menjadi terlalu bersemangat sampai mereka nyasar. Tiba-tiba mereka bertemu seseorang yang tidak mereka duga…

Pada edisi ke-39 majalah mingguan Shonen Jump, telah diumumkan kalau season ketiga dari anime Haikyuu!! akan tayang pada tanggal 7 Oktober. Sekuel ini akan ditayangkan di channel MBS, TBS, CBC, RKB Mainichi Broadcasting, HBC, TBC, dan BS-TBS.

Sumber: ANN