Anime Re:Zero Akhirnya ‘Mendahului’ Perilisan Light Novelnya

September 13, 2016 17:00
Anime Re:Zero Akhirnya ‘Mendahului’ Perilisan Light Novelnya

Perhatian: Artikel ini mungkin akan memuat spoiler dalam berbagai bentuk, harap melanjutkan membaca dengan kesadaran penuh akan informasi ini.

Dalam banyak kasus anime yang sedang berjalan dan sudah mendekati cerita aslinya, biasanya seri anime akan membuat sebuah filler untuk menunda laju anime dan memberikan waktu bagi source material-nya untuk menulis lebih banyak cerita. Filler ini sering dilakukan dalam anime-anime berdurasi panjang seperti seri Naruto dan Bleach untuk mengisi kekosongan saat pengarangnya harus menulis cerita baru.

Namun sepertinya hal ini tidak terjadi dalam seri Re:Zero, volume 9 dari light novel buatan Tappei Nagatsuki itu akan terbit pada tanggal 25 September, menyusul volume ke 10 pada tanggal 25 Oktober 2016. “However, It’s Just a Story,” merupakan judul dari episode ke 25 anime-nya yang akan tayang pada tanggal 19 September mendatang.



Hal yang menarik adalah, anime Re:Zero sudah kehabisan bahan cerita untuk anime-nya di episode ke 24. Namun akun Twitternya juga mengatakan, para penggemar anime kali ini dapat menyaksikan dialog dan situasi dari serinya lebih dulu di seri anime dibanding light novel-nya.

Ada juga sebuah seri web novel dengan arc 4,5, dan 6, namun secara esensial, anime dan manga seri ini semuanya berbasis dari cerita light novel-nya.



Bila para penggemar light novel tidak ingin ketinggalan dari penonton anime-nya dan secara tidak sengaja terpaparkan spoiler dari insan-insan tidak bertanggung jawab, saya sarankan kamu ikut menonton anime-nya.

Sumber: Crunchyroll