Anime ‘Watashi ga Motete Dousunda’ Mengumumkan Visual dan Tanggal Tayang

September 13, 2016 3:00 pm
Anime ‘Watashi ga Motete Dousunda’ Mengumumkan Visual dan Tanggal Tayang

Situs resmi dari anime Watashi ga Motete Dousunda” baru saja mengumumkan kalau anime-nya akan ditayangkan di tengah malam pada tanggal 7 Oktober 2017 di channel TBS dan CBC pada pukul 01:58 pagi dan 02:54 pagi. Kemudian anime tersebut juga akan ditayangkan di Sun TV pada tanggal 8 Oktober dan BS-TBS pada hari berikutnya.

Sebuah visual baru juga diungkap untuk seri tersebut.

joi-watashi-ga-motete-dousunda-tanggal-tayng-3

Para pemeran pria dari seri ini, Yuuki Ono, Keisuke Koumouto, Yoshitsugu Matsuoka dan Nobunaga Shimazaki juga akan tayang dalam sebuah program YouTube berjudul “Yon x Go X Roku x Nana” pada tanggal 12 Oktober dengan preview pada tanggal 21 September mendatang.

Kae Serinuma adalah apa yang biasa kamu sebut “fujoshi.” Saat dia melihat pria bergaul dengan pria lain, dia langsung mendapatkan fantasi liar! Suatu hari, karakter anime favoritnya meninggal dan shock yang dideritanya membuat dia kehilangan banyak berat badan. Kemudian keempat cowok terganteng dari sekolahnya malah ingin mengajaknya berkencan, namun dia tidak ingin melihat itu, dia lebih ingin melihat keempat cowok tersebut berkencan dengan satu sama lain.

Seiyuu

  • Yu Kobayashi sebagai Kae Serinuma
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Hayato Shinomiya
  • Yuuki Ono sebagai Yuusuke Igarashi
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Asuma Mutsumi
  • Keisuke Koumoto sebagai Nozomu Nanashima
  • Miyuki Sawashiro sebagai Shima Nishina

joi-watashi-ga-motete-dousunda-tanggal-tayng-2

Hiroshi Ishiodori akan menyutradarai anime ini di studio Brains Base. Michiko Yokote akan menulis naskah dari seri ini. Kazuhiko Tamura akan mendesain karakter untuk animasinya dan Mina Oosawa akan bertindak sebagai kepala pengawas animasinya.

Sumber: ANN