‘Kakuchou Shoujokei Trinary’ Mengungkapkan Berbagai Detil Baru

September 13, 2016 7:00 pm
‘Kakuchou Shoujokei Trinary’ Mengungkapkan Berbagai Detil Baru

Situs resmi dari “Kakuchou Shoujokei Trinary” (Argument Reality Girls Trinary) telah mempublikasikan banyak informasi baru seperti trailer dan detil karakter.

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya Kakuchou Shoujokei Trinary mengambil setting di Tokyo yang ditengahnya muncul kepompong raksasa bernama “Phenomenon.” Phenomenon tersebut telah menimbulkan banyak kekacauan sehingga pemerintah mendirikan pasukan khusus bernama “Argument Reality Girls Trinary” untuk menghadapinya.

Para karakter utama Kakuchou Shoujokei Trinary adalah sebagai berikut:

Mariko Takeda sebagai Tsubame Ōse (15)

tsubame ose

Anggota baru tim Trinary. Manis, optimistis, dan mudah bergaul. Kekuatannya muncul setelah bertemu dengan Phenomenon. Bergabung dengan Trinary bersamaan dengan teman dekatnya, Kagura. Tsubame adalah fans berat dari grup musik “FreyMENOW”

Mitsuki Nakae sebagai Ayami Kunimasa (21)

ayami kunimasa

Ketua tim Trinary. Tegas dan sopan, namun sebenarnya sangat pemalu. Memerintah anggota tim dengan kepala dingin dan pandai membaca situasi. Nama panggilannya adalah Aya.

Yuki Yagi sebagai Gabriella Lotarinska (14)

kurwa         

Anggota termuda Trinary. Seringkali dipanggil sebagai “Gab” dan “Gabby” oleh Ayami. Lahir dari keluarga Polandia yang kaya, sehingga dia memiliki harga diri yang tinggi. Kepribadiannya yang manis dan feminim langsung hilang saat dia marah, dan dia menganggap Tsubame sebagai Rival. Saat bertarung, dia menghadapi musuhnya di jarak menengah.

Ami Hagihara sebagai Miyabi Koigasaki (17)

cb1b47f455f0760631666039530db71f1473708107_full

Spesialis teknologi intelegensi dan informasi Trinary. Selalu terlihat mengantuk dan sulit didekati. Mudah terganggu orang lain, namun sangat menyukai hal-hal abnormal. Lahir di prefektur, sehingga dia berbicara dengan dialek Tosa.

Emi Hirayama sebagai Kagura Uzuki (15)

kagura uzuki

Teman dekat Tsubame. Walaupun memiliki pribadi yang ceria, Emi luar biasa kuat saat bertarung dan dia merupakan petarung terkuat Trinary. Suka memasak, pakaian berenda, dan hal-hal imut. Dia juga seorang otaku sehingga dia sering mengunjungi Akihabara.

Game ini adalah “anime cross link RPG” untuk platform mobile yang dibuat oleh kolaborasi dari Gust dan Toei Animation yang menggabungkan game dan anime. Dikatakan bahwa aktivitas pemain di game-nya akan mempengaruhi jalan cerita anime-nya.

Sumber: Crunchyroll