‘Kimi no Na wa’ Sudah Berhasil Meraup 6.2 Milyar Yen di Minggu Ketiganya

September 13, 2016 2:00 pm
‘Kimi no Na wa’ Sudah Berhasil Meraup 6.2 Milyar Yen di Minggu Ketiganya

Semakin memukai, film layar lebar Kimi no Na wa” buatan Makoto Shinkai rasanya terus membuat para penggemarnya berddecak kagum. Dalam laporan yang diunggah oleh situs film Jepang, Kougyou Tsuushinsha, pada hari Senin film tersebut sudah berhasil mendapatkan pendapatan sebesar 6,2 milyar Yen atau sekitar 650 milyar Rupiah.

Film tersebut juga kembali menduduki puncak dalam box office Jepang pada periode 10-11 September lalu, menjadikannya nomor 1 selama 3 minggu berturut-turut. Film ini sudah melebihi target penjualan milik TOHO yang mengira-ngira kalau film ini akan menghasilkan 6 milyar Yen. Penghasilan ini pun belum ditambah dengan penghasilan di 85 negara di luar Jepang.

JOI - kimi no na wa dapat visual baru (2)

Aktris Masami Nagasawa akan menyuarakan peran dari Miki Okudera, seorang senior yang dikagumi oleh sang protagonis pria, Taki Tachibana. Aktris Etsuko Ichihara akan menyuarakan peran Hitoha Miyamizu, nenek dari protagonis wanita, Mitsuha Miyamizu. Dia juga yang menjadi wali dari Mitsuha dan adiknya, Yotsuha. Pemeran lain yang diumumkan akan menjadi pengisi suara dari teman sekelas para protagonis.

Berikut adalah daftar dari para pemeran pembantu dan para seiyuu-nya:

  • Katsuhiko Teshigawara: Ryou Narita
  • Sayaka Natori: Aoi Yuuki
  • Tsutomu Fujii: Nobunaga Shimazaki
  • Masahiro Takagi: Kaito Ishikawa
  • Yotsuha Miyamizu: Kanon Tani

Apakah film Kimi no Na wa dapat menandingi pendapatan Spirited Away yang tayang di tahun 2001 dengan pendapatan paling tinggi sebesar 30 milyar Yen? Kita tunggu saja.

Sumber: ANN