Tidak Ada Pengumuman Anime Baru Dalam Acara Fan Appreciation ‘KumaMiko’

September 13, 2016 6:00 pm
Tidak Ada Pengumuman Anime Baru Dalam Acara Fan Appreciation ‘KumaMiko’

Penggemar dari seri anime “Kumamiko” yang baru saja datang ke dalam acara fan appreciation event yang diadakan pada akhir minggu lalu dihibur dengan kelakuan para seiyuu-nya. Dalam acara ini juga diperlihatkan sebuah visual spesial dari event Kumamiko tersebut yang dapat kamu lihat bersamaan dengan para seiyuu-nya di bawah ini.

joi-kumamiko-tetap-tidak-ada-anime-baru-3 joi-kumamiko-tetap-tidak-ada-anime-baru-2

Namun sayang, tidak ada proyek untuk anime baru yang diumumkan lewat acara tersebut, walaupun ekspektasi para penggemar memang sudah cukup tinggi bahwa setidaknya season kedua akan diumumkan dalam acara tersebut. Namun sayang tidak sekalipun disebutkan kalau seri ini akan mendapatkan adaptasi baru baik di awal, di tengah-tengah, maupun di akhir acara tersebut.

Kumamiko menceritakan tentang kehidupan seorang miko bernama Machi di kampung ndeso pedalaman Tohoku bersama Natsu sang Beruang yang bisa berbicara dan lebih mirip orang kota daripada Machi yang manusia. Dalam iklannya Natsu kembali menantang Machi yang ingin hidup di kota, tapi tidak sebelum ia melewati kuis tentang kehidupan modern dari Natsu.

Sumber: Crunchyroll