‘Gal Gun: Double Peace’ Akan Segera Hadir di Steam

September 14, 2016 11:07 am
‘Gal Gun: Double Peace’ Akan Segera Hadir di Steam

PQube mengumumkan bahwa “Gal Gun: Double Peace” akan dapat kalian mainkan di PC lewat Steam. Gal Gun: Double Peace awalnya rilis PlayStation 4 and PS Vita pada tanggal 19 Juli kemarin.

Dikatakan bahwa versi Steam ini akan menghadirkan trading card juga. Masih belum jelas apakah berbagai bonus dan DLC yang sudah dirilis akan diberikan secara gratis untuk edisi Steam ini.

Gal Gun: Double Peace menceritakan tentang Houdai, seorang remaja yang harus melarikan diri dari kumpulan perempuan yang ingin menyatakan cinta ke dirinya. Houdai mengalami hal ini setelah ditembak oleh Cupid. Untuk menyelamatkan diri, Houdai menggunakan Pheromone Gun yang dapat menembakkan euforia yang membuat para gadis yang mengejar dirinya langsung berhenti. Sekarang, dia harus mencari cinta sejatinya.

gal-gun-double-peace-trailer-fi

Game on-rail shooter ini menawarkan cerita yang bercabang dengan ending yang bervariasi. Kalian juga akan bisa menyelesaikan berbagai side quest, meningkatkan kemampuan Houdai, mengumpulkan berbagai trophy, gambar, dan informasi dari semua karakter, hingga mengganti kostum para karakter perempuan.

Gal Gun: Double Peace akan rilis pada tanggal 27 September di Steam.

Sumber: Gematsu