‘KochiKame’ Pecahkan Rekor Di Guiness Record, Berkolaborasi Dengan Hello Kitty Untuk Ending Manga

September 14, 2016 10:27 am
‘KochiKame’ Pecahkan Rekor Di Guiness Record, Berkolaborasi Dengan Hello Kitty Untuk Ending Manga

Seperti yang sudah ditulis beberapa hari yang lalu, serial manga KochiKame” akan tamat dalam beberapa hari lagi. Serial manga mengenai keseharian polisi paruh baya bernama Kankichi Ryoutsu ini telah terbit selama 40 tahun.

kochikame1

Dengan 200 volume yang sudah diterbitkan, KochiKame memecahkan rekor pada kategori Most volumes published for a single manga series dan penganugerahannya diberikan pada tanggal 12 September kemarin. Sebagai bentuk penghormatan atas tamatnya serial manga yang telah 40 tahun terbit ini, Sanrio akan merilis sebuah karya khusus.

hellokitty_kochikame

Hello Kitty yang merupakan maskot Sanrio memberi penghormatan dan mengadakan event dengan menyertakan ilustrasi crossover yang unik dan merchandise baru. Aplikasi Jump+ yang dibuat oleh Shueisha dan situs resminya memunculkan alter ego Hello Kitty, Ichigoman, pada tanggal 12 September.

Sebuah manga yang terdiri dari enam chapter akan mengenai Ichigoman bisa dinikmati pada tanggal 17 September mendatang yang juga akan menampilkan sebuah karakter dalam rangka peluncuran merchandise Kochikame × Hello Kitty yang dijual pada hari ini di Takashimaya Nihombashi Store. Toko tersebut juga akan mengadakan pameran KochiKame yang mengelilingi Jepang selama satu tahun.

Sumber: Crunchyroll, ANN