Live-Action ‘KimiUso’ Meraup 245 Juta Yen dan Menduduki Peringkat Ketiga

September 14, 2016 16:00
Live-Action ‘KimiUso’ Meraup 245 Juta Yen dan Menduduki Peringkat Ketiga

Film live-action Shigatsu wa Kimi no Uso baru saja ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada akhir minggu lalu. Tepatnya pada tanggal 10 September dan saat ini dikabarkan film tersebut sudah mendapatkan 245 juta Yen atau sekitar 25 milyar Rupiah. Film tersebut berhasil menjual lebih dari 200.000 lembar tiket dan menduduki posisi ketiga dalam box office Jepang di minggu pertamanya.

Film ini mengunguli film live-action adaptasi lainnya, Aozora Yell yang berbasis sebuah shoujo manga dengan perbedaan 24,4%. Film ini diharapkan dapat mencapai target 1,5 milyar Yen.

Adaptasi live-action ini akan dibintangi oleh Kento Yamazaki yang akan bermain sebagai Kosei Arima dan Suzu Hirose yang akan memerankan Kaori Miyazono. Film ini disutradari oleh Takehiko Shinjo dan sudah tayang pada tanggal 10 September di bioskop-bioskop Jepang.

Shigatsu wa Kimi no Uso bercerita mengenai Kosei Arima. Dulunya dia adalah pianis muda jenius sampai ibunya yang kejam meninggal dan mengubah hidupnya selamanya. Ingin meninggalkan piano karena kenangan pahit, Kosei hidup di kehidupan yang hambar dan tanpa warna. Tiba-tiba dia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang pemain biola dengan gaya unik. Bisakah dia mengajak Kosei kembali bermusik dan mengisi kembali hidupnya dengan warna kehidupan?

Sumber: ANN