Kamu Dapat Memilih Figure ‘Gintama’ Baru Mana Yang Akan Dirilis

September 14, 2016 15:00
Kamu Dapat Memilih Figure ‘Gintama’ Baru Mana Yang Akan Dirilis

Penggemar figure tentu sudah cukup familiar dengan lini figure G.E.M milik Megahouse yang sudah mencakup variasi banyak figure anime beberapa tahun belakangan ini. Salah satu seri yang menjadi highlight dari lini tersebut adalah Gintama, dan untuk merayakan ulang tahun ke 7 dari lini G.E.M, dibuatlah situs “G.E.M Gintama Commercialization Election – 7 Year Edition“.

Dalam situs tersebut, kamu dapat memilih 1 dari 4 konsep figure di bawah ini untuk dijual ke pasaran, berikut adalah pilihannya.

Kagura

joi-gintama-2016-figure-election-5

Okita Sougo

joi-gintama-2016-figure-election-2

Hijikata Toushirou

joi-gintama-2016-figure-election-3

Shimura Shinpachi

joi-gintama-2016-figure-election-4

Lini G.E.M dari Megahouse memang sudah merilis banyak figure seri Gintama sejak tahun 2009. Mulai dari Sakata Gintoki, Hijikata Toshiro, TakasugiKamui, bahkan Elizabeth dan masih banyak lagi. Namun sepertinya, lini figure yang ditawarkan kali ini adalah yang paling kontroversial. Saya akan kaget kalau nantinya versi arc Dekobokko dari Hijikata, Tenko akan memenangkan pemilihan suara ini.

Namun mengingat betapa banyaknya orang gila, termasuk saya, yang membuat maupun mengikuti seri ini, ada kemungkinan dia yang akan menang.

Pemungutan suara untuk figure ini akan dibuka pada tanggal 10 Oktober mendatang dan akan dilangsungkan sampai ke pertengahan bulan November nanti. Hasil dari pemunggutan suara akan diterbitkan pada acara MegaHobby Expo 2016 di musim gugur di Akihabara pada tanggal 26 November mendatang.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.