Gintama Menggoda Penggemar Akan Ada Berita Penting Setelah Film Live-Action

September 15, 2016 17:00
Gintama Menggoda Penggemar Akan Ada Berita Penting Setelah Film Live-Action

Edisi ke 42 majalah mingguan Shonen Jump mengumumkan di hari Sabtu kalau Gintama” akan mendapatkan berita besar di edisi berikutnya. Pengumuman tersebut mengatakan, “Edisi berikutnya akan memuat pengumuman besar mengenai berita ultra-mengejutkan, setelah adaptasi film live-actionnya…!?.” Film live-action Gintama sendiri sudah menyelesaikan masa pengambilan gambar untuk adegan Shun Oguri dan akan ditayangkan pada tahun 2017.

JOI - gintama tamat bulan maret (2)

Mengingat kita berurusan dengan seri Gintama, pengumuman ini bisa bermacam-macam, namun saya ragu bila mereka akan membuat pengumuman ini hanya untuk game pachinko. Saya sendiri berharap pengumuman ini akan mengumumkan kalau Gintama akan kembali mendapatkan anime layar lebar, atau mungkin mereka akan mengumumkan tamatnya seri milik Gorila tersebut. Walaupun saya tidak akan kaget kalau mereka mengumumkan seri ini bakal tamat, sudah biasa di-PHP soalnya.

Para netizen berharap banyak kalau pengumuman tersebut akan mengumumkan final season dari seri anime-nya, atau mungkin sebuah seri spin-off dari seri utamanya sendiri. Seorang netizen berharap kalau mereka akan mendirikan patung Neo Armstrong Cyclone Jet Armstrong Cannon di Shinjuku. Finally.

Sumber: ANN