‘SD Gundam G Generations Genesis’ Menampilkan Trailer ke-3 dan Fitur-Fitur Baru

September 15, 2016 1:30 pm
‘SD Gundam G Generations Genesis’ Menampilkan Trailer ke-3 dan Fitur-Fitur Baru

Berbarengan dengan TGS, Bandai Namco telah menampilkan trailer baru untuk game terbaru dari seri SD Gundam G Gen, SD Gundam G Generation Genesis. Di dalam trailer tersebut, ditampilkan juga sebuah fitur baru yang belum ada di seri-seri G Gen sebelumnya.

Seperti di SD Gundam G Generation Spirits, pemain bisa mendapatkan unit yang menjadi guest unit di sebuah stage dengan cara menggunakan guest unit tersebut untuk menghancurkan unit-unit musuh hingga get gauge-nya terisi penuh.

Selain itu, sebuah fitur baru di G Gen Genesis ini adalah fitur quest di mana pemain bisa mendapatkan pilot dan unit tertentu dengan cara melakukan beberapa hal tertentu di dalam gamenya. Berikut beberapa contoh yang terlihat sekilas di dalam trailer-nya:

  • Char Aznable (OYW): Dalam 2 turn, 1 unit teman harus melakukan 4 chance step dan menghancurkan unit kapal induk musuh.
  • Lalah Sune: Dapatkan unit Elmeth.
  • Mudrock Gundam: Dapatkan setidaknya 30 unit di development list.

Fitur baru terakhir yang ditampilkan di trailer-nya adalah group attack, di mana pada kali ini unit kapal induk dapat menyerang musuh dengan bantuan unit-unit kawan lainnya.

Selain itu, Bandai Namco juga telah menampilkan beberapa screenshot untuk versi bahasa Inggrisnya. Sayangnya tidak ada subtitle yang menampilkan terjemahan dari kalimat-kalimat yang diucapkan saat adegan serangan.

sdgggengss1
sdgggengss2
sdgggengss3
sdgggengss4

SD Gundam G Generation Genesis akan dirilis di PS4 dan PS Vita di Jepang dan juga di Asia dalam bahasa Inggris berbarengan pada 22 November 2016.

Sumber: Gematsu