Mangaka ‘KochiKame’ Akan Membuat 4 Judul Manga Baru Pada Tahun 2017

September 16, 2016 9:57 am
Mangaka ‘KochiKame’ Akan Membuat 4 Judul Manga Baru Pada Tahun 2017

Selain mengumumkan tamatnya KochiKame” pada jilid ke-42 Shonen Jump, diumumkan pula mengenai rencana sang mangaka, Osamu Akimoto, membuat 4 judul manga baru yang terbit pada majalah manga yang berbeda dibawah asuhan penerbit Shueisha pada tahun 2017.

osamuakimoto

4 manga karya Osamu Akimoto adalah Kyoto Jogakuin Monogatari -Finder- (Kyoto Girls Academy Story -Finder-), Mr. Clice, Black Tiger, dan Ii Yu Da Ne!, dimana judul-judul tersebut merupakan judul sementara dan dapat berubah judul sebelum diterbitkan.

Kyoto Jogakuin Monogatari -Finder- akan diterbitkan pada majalah mingguan Young Jump dengan fokus cerita pada kehidupan sejumlah siswi sekolah khusus wanita dipinggiran Kyoto.

Mr. Clice akan diterbitkan pada majalah manga Jump Square dan akan membangkitkan karya Osamu Akimoto dengan judul sama yang diterbitkan pada majalah manga bulanan Shonen Jump pada tahun 2007. Seperti manga sebelumnya, manga yang bertema action comedy ini akan berfokus pada Jim Clice, seorang agen rahasia asal Jepang dengan tampilan fisik seorang wanita namun memiliki pemikiran seorang pria.

Black Tiger akan diterbitkan pada majalah manga Grand Jump dengan mengambil setting mirip Trigun. Kenapa bia dibilang mirip Trigun? Karena akan mengusung tema violence gun action dan berfokus pada seorang gunslinger cantik yang melakukan penjelajahan.

Sedangkan Ii Yu Da Ne! akan terbit di majalah manga Ultra Jump dan merupakan lanjutan dari KochiKame. Dengan setting sebuah pemandian umum yang berdekatan dengan pos polisi yang berlokasi di Shitamachi, Tokyo dengan menampilkan wanita asing berparas cantik.

Sumber: ANN