Anime ‘7 Deadly Sins’ Hobby Japan Mengumumkan Seiyuunya

September 17, 2016 12:00
Anime ‘7 Deadly Sins’ Hobby Japan Mengumumkan Seiyuunya

Anime 7 Deadly Sins mungkin adalah anime yang paling ditunggu para kaum Adam. Seri yang pada awalnya adalah sebuah lini figure milik Hobby Japan dengan Orchid Seed yang didesain oleh Niθ dari Nitro+ ini memang mudah menangkap perhatian. Namun kini, saya bisa mendengar lebih banyak perhatian tersita setelah mereka mengumumkan seiyuu untuk 5 dari setannya, dan mereka adalah:

Belphegor diperankan oleh Ai Kakuma

joi-7-deadly-sins-karakter-seiyuu-4

Mammon diperankan oleh Youko Hikasa

joi-7-deadly-sins-karakter-seiyuu-2

Lucifer diperankan oleh Eri Kitamura

joi-7-deadly-sins-karakter-seiyuu-1

Leviathan diperankan oleh Akane Fujita

joi-7-deadly-sins-karakter-seiyuu-3

Satan is Arisa Sakuraba

joi-7-deadly-sins-karakter-seiyuu-1

Kinji Yoshimoto, sutradara dari Queens Blade akan menyutradarai anime ini di studio TNK dan Artland.Beliau juga yang akan mengerjakan konsep cerita, naskah, dan juga desain warnanya bersama Eri Umemoto. Masashi Suzuki (Rail Wars!) adalah penulis utama untuk adaptasi anime seri ini.

Niθ menggambar desain karakter orisinilnya sedangkan Sachiko Yasuda (To Love-Ru! Darkness) mengadaptasi desain tersebut untuk anime-nya. Yasuda juga akan menjadi kepala animasi bersama Miyabi Ozeki (Happiness!) dan Junji Goto (High School DxD, Daimidaler). Kio Edamatsu akan mengerjakan desain industrialnya. Kenta Masuda (Motto To Love-Ru) akan menjadi penanggung jawab seni dan Sadahime Matsubara (Queens Blade: The Exiled Virgin) akan menjadi koordinator visualnya.

JOI - 7 deadly sins jadi anime (3)

Saya tidak pernah melihat sebuah tim yang disusun oleh berbagai macam staf yang sangat cocok untuk membuat sebuah anime ecchi. Sepertinya untuk kamu yang masih belum cukup umur tidak boleh menonton anime yang satu ini.

Sumber: Crunchyroll