Tappei Nagatsuki Menggambar Apa Jadinya Kalau Subaru dan Rem Kawin Lari

September 17, 2016 1:00 pm
Tappei Nagatsuki Menggambar Apa Jadinya Kalau Subaru dan Rem Kawin Lari

Menjelang akhir dari serinya, pengarang Re:Zero Kara Hajimete Seikatsu Tappei Nagatsuki menggambar beberapa situasi yang mungkin lahir dari keputusan Subaru saat mengulang hidupnya lewat kekuatan shinimodori. Gambar kali ini mungkin adalah skenario yang diinginkan oleh banyak orang, dan skenario itu adalah “Apa yang terjadi bila Rem dan Subaru kabur dari Lugnica” dan pergi ke negara Kararagi yang mirip dengan Jepang.

Di bawah ini adalah gambar dari Natsuki Subaru, Natsuki Rem, Natsuki Rigel (hampir dinamai Vega namun dia kemudian menggantinya supaya anaknya tidak menjadi lebih kuat darinya) dan Natsuki Spica.

joi-rezero-apa-jadinya-kalau-subadrun-kawin-lari-4 joi-rezero-apa-jadinya-kalau-subadrun-kawin-lari-3joi-rezero-apa-jadinya-kalau- subaru -kawin-lari-2

Sekilas saya hampir melihat Rem sebagai Emilia dengan gaya rambut yang sangat mirip, dia pun memotong poninya supaya matanya tidak tertutup rambut seperti biasa. Gambar ketiga pun memperlihatkan bagaimana bahagianya dia berkumpul dan piknik bersama keluarga bahagianya. Namun sayangnya ini bukan canon.

And Subadrun likes Emilia, so…

Sumber: Crunchyroll