[Giveaway] Nonton Gratis ‘Bokumachi’ di CGV Blitz Jakarta

September 18, 2016 10:41 am
[Giveaway] Nonton Gratis ‘Bokumachi’ di CGV Blitz Jakarta

Halo semua, sudah dengar kan kalau film adaptasi live-action Boku dake ga Inai Machi” akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia? Ya, film yang pada awalnya dijadwalkan untuk tayang di akhir bulan Agustus ini ternyata diundur sampai ke bulan September, namun yang pasti film tersebut tentu akan tetap ditayangkan pada tanggal 28 September mendatang.


https://twitter.com/CGVblitz/status/776710714987646976

Kali ini, untuk memeriahkan adaptasi film yang satu ini, JOI ingin bagi-bagi hadiah nih, tentunya kami ingin bagi-bagi tiket nonton bareng gratis buat kamu semua! Tentunya, tiketnya untuk menonton film Boku dake ga Inai Machi dong. Lebih lagi, kamu bisa nonton bareng di tanggal 21 September mendatang di CGV Blitz Grand Indonesia! Satu minggu sebelum penayangannya di bioskop untuk orang lain!

Bagaimana caranya? Gampang, ikuti saja instruksi di bawah ini:

  1. Jangan lupa untuk like dan follow akun Facebook dan Twitter Moxienotion supaya mereka terus membawakan film live-action yang seru ke Indonesia.
  2. Share artikel ini ke halaman Facebook kamu.
  3. Jawablah pertanyaan berikut ini: “Apakah nama kekuatan yang dimiliki Satoru untuk memutar kembali waktu?”

JOI punya 20 tiket yang akan dibagikan kepada 10 orang pemenang! Jadi kamu bisa datang bersama teman, keluarga, pacar, dan berbagai individu dan objek lain yang ingin kalian ajak menonton selama “pasangan” yang kalian bawa tidak membuat kalian diusir staf bioskop atau penonton lain.

Pemenang dari giveaway ini akan dipilih secara random dari komentar di halaman ini atau di halaman Facebook kami. Jangan lupa untuk mengatur pengaturan sharing artikel ini supaya bisa dilihat publik (dan kami) di halaman Facebook kamu. Giveaway ini akan ditutup pada hari Selasa malam pukul 19:00 tanggal 20 September 2016, pemenang kemudian akan kami hubungi selambat-lambatnya pada pukul 21:00 malam.

Kapan lagi bisa nonton film Boku dake ga Inai Machi lebih dulu dari teman-teman kamu?