Arina Tanemura Akhiri Manga ‘Akuma ni Chic×Hack’ Pada Bulan Oktober

September 20, 2016 12:00 pm
Arina Tanemura Akhiri Manga ‘Akuma ni Chic×Hack’ Pada Bulan Oktober

Pada tahun ini, edisi spesial ke-20 majalah Margaret terbitan Shueisha yang berukuran besar mengumumkan mengenai final chapter manga “Akuma ni ChicxHack” pada edisi berikutnya pada hari ini. Final chapter tersebut akan menampilkan 36 halaman berwarna pada edisi ke-21 yang terbit pada tanggal 5 Oktober.

chichack

Akuma ni ChicxHack adalah cerita yang bertema fantasy love story dengan mengusung cerita mengenai seorang putri iblis yang jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki. Sebagai seorang gadis muda, sang putri bertemu dengan anak laki-laki tersebut dan tidak dapat melupakan sosoknya. Setelah beranjak dewasa, ia memutuskan untuk pergi ke Bumi dan menemui anak laki-laki tersebut.

Arina Tanemura meluncurkan serial ini di edisi ke-8 majalah Margaret pada tanggal 19 Maret silam. Shueisha merilisi sebuah buku kompilasi mengenai Akuma ni Chic×Hack pada tanggal 25 Juli. Margaret telah mengatakan bahwa kisah ini merupakan bentuk kisah percintaan yang baru dan berbeda dari yang lainnya.

Tanemura juga mengakhiri serial manga Neko to Watashi no Kinyoubi di majalah Margaret pada bulan November tahun lalu. Tanemura pun melakukan kolaborasi dengan Yui Kiikuta untuk manga berjudul Shunkan Ryle di majalah manga Zero-Sum terbitan Ichijinsha sejak bulan Oktober tahun lalu.

Sumber: ANN