Iklan ‘Re:Zero’ Mengumumkan Sekuelnya Berlanjut Dalam Novel

September 20, 2016 15:00
Iklan ‘Re:Zero’ Mengumumkan Sekuelnya Berlanjut Dalam Novel

Sebuah iklan panjang yang dipamerkan dalam stasiun Akihabara untuk seri terkenal Re:Zero diperlihatkan, dalam iklan tersebut terlihat gambar Emilia bersamaan dengan beberapa judul-judul dari novelnya yang akan terbit. Iklan tersebut juga menyatakan kalau sekuel dari Re:Zero akan dikerjakan dan dimuat di novelnya, untuk saat ini.

joi-rezero-new-iklan-sekuel-di-novel

“TV anime episode terakhir:
Walaupun “That’s All This Story Is About” sudah berakhir
Karya orisinal: Re: Zero Kara Hajimaru Isekai Seikatsu
“That’s All This Story Is About” belum berakhir.

Novel terbaru volume ke 9
“That’s All This Story Is About”… tentu tidak bisa berakhir disini.

Seri [novel] tersebut sudah terjual lebih dari 2 juta eksemplar!! Novel volume ke 9 akan rilis pada tanggal 23 September, dan edisi ke 10 akan rilis pada tanggal 25 Oktober. Perilisan beda 2 bulan yang mengejutkan dan luar biasa. Sekuel dari animenya ada di sini.”

 

Re:Zero anime memang baru saja berakhir di akhir minggu lalu, apakah kamu sudah selesai menontonnya? Iklan tersebut mengumumkan mengenai lanjutan dari seri tersebut, dan walaupun artinya novelnya punya material untuk melanjutkan anime ini ke season kedua, tapi rasanya kita harus menunggu lama sampai mereka bisa mengumpulkan banyak cerita.

Semoga saja tidak ada spoiler yang akan tersebar sebelum saya sempat menonton season selanjutnya nanti. Itupun kalau ada.

Sumber: ANN