Mangaka ‘Shaman King’ Melakukan Kolaborasi Dengan KOEI Tecmo

September 20, 2016 10:28 am
Mangaka ‘Shaman King’ Melakukan Kolaborasi Dengan KOEI Tecmo

Nobunaga’s Ambition (Nobunaga no Yabou) yang merupakan sebuah game strategy role-playing buatan KOEI Tecmo melakukan proyek crossover dengan manga karangan Hiroyuki Takei, mangaka yang terkenal dengan karya Shaman King; mengenai samurai kucing. Manga tersebut menampilkan karakter-karakter game Nobunaga’s Ambition dalam wujud kucing.

nekogahara

Nekogahara
Karakter buatan Takei, Nekogahara, yang terdapat pada manga tersebut akan muncul pada game tersebut dimana Takei sendiri membuat sebuah manga berdasarkan game tersebut. Manga ini akan tampil pada edisi November Shonen Magazine yang terbit pada tanggal 17 Oktober 2016.

Kodansha Comics melisensi Nekogahara: Stray Cat Samurai pada bulan Maret silam dan mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Pada abad pertengahan di Jepang, bel yang tergantung pada sebuah kalung leher menandakan kucing tersebut memiliki majikan. Bell yang dimiliki oleh Norachiyo tergantung di sarung katana-nya namun Norichiyo merupakan seorang samurai tanpa majikan (ronin). Samurai kucing bermata satu ini berkelana melewati dunia tanpa kejujuran, memotong ilusi dan kebohongan dengan pedangnya.

Sumber: ANN