Antropomorfikasi Tang Potong ‘Nipa-ko’ Dapatkan Serial Manga

September 21, 2016 1:00 pm
Antropomorfikasi Tang Potong ‘Nipa-ko’ Dapatkan Serial Manga

Jadi apa yang tak dibuatkan antropomorfikasi oleh orang-orang Jepang, mulai dari bulan-bulan kalender, jalan tol, sel darah, dan negara. Kali ini kreasi terbaru merupakan antropomorfikasi sebuah tang potong yang biasa digunakan oleh orang-orang dalam memotong bagian-bagian model kit.

nipako_1

Nipa-ko merupakan maskot dari Godhand Tools Ultimate Nipper yang dibuat pada tahun 2013 silam dengan mengenakan pita dikepalanya yang merupakan penggambaran dari pemotong tang potong dan rambut twin-tail yang merupakan penggambaran dari gagang tang potong. Walau dikenal sebagai Nipa-ko, ia memiliki nama asli yaitu Celine P. Nippanu dan merupakan seorang tuan putri dari ras alien.

nipako_2
nipako_3

Latar belakang karakter ini menginspirasi sebuah serial manga bertema komedi dengan judul Kyūkyoku! Nipa-ko-chan, yang menceritakan seorang putri dari ras alien yang tinggal di Bumi dan juga memperkenalkan karakter tambahan bernama Rajiko. Yuuji Kouji yang merupakan seorang artist meluncurkan serial manga ini di situs resmi MAGCOMI Mag Garden pada tanggal 30 Oktober mendatang, chapter terbaru akan diunggah sebanyak tiga kali dalam sebulan.

nipako_4

Nipa-ko sendiri dibuatkan versi Nendoroid-nya dalam dua versi, versi biasa, dan versi warna khas Good Smile Company.

Sumber: ANN