Film Ketiga ‘Digimon tri’ Diperlihatkan Dalam Sebuah Iklan

September 22, 2016 2:00 pm
Film Ketiga ‘Digimon tri’ Diperlihatkan Dalam Sebuah Iklan

Toei Animation baru saja menayangkan iklan TV untuk seri Digimon Adventure tri. Kokuhaku, film ketiga dari trilogi film tersebut. Iklan tersebut ditayangkan pada hari rabu dan mempromosikan penayangannya yang akan jatuh pada hari Sabtu minggu ini di bioskop-bioskop Jepang.

Blu-ray dan DVD-nya direncanakan rilis pada tanggal 2 November mendatang, namun para pengunjung bioskop adalah orang yang akan pertama kali ditawarkan BD dan DVD-nya. Perilisan tersebut juga akan memuat buklet 15 halaman, notes, opening dan ending tanpa teks, dan trailer untuk film keduanya.

Berikut adalah sinopsis untuk film ketiga, harap diingat sinopsis ini memuat spoiler dari film pertama dan keduanya.

Karena adanya perkembangan yang tidak diduga, Meikuumon mengalahkan Leomon dan menghilang ke dalam kegelapan. Terguncang, Taichi dan kawan-kawan tidak bisa menyembunyikan kekagetannya. “Kalau Meikuumon sudah terinfeksi, aku ingin tahu apa yang menyebabkannya. Apakah ada gejalanya? Bagaimana dia bisa terinfeksi?” Koushirou putus asa ingin mencari tahu apa yang dapat mereka lakukan untuk menghadapi situasi kelam tersebut.

Namun, saat dia tidak bisa menemukan apapun yang berguna, dia kembali kepada Meiko untuk mengumpulkan lebih banyak informasi. “Harap ingat kembali. Kita butuh informasi lebih banyak untuk menemukan alasan infeksi tersebut.” Kehilangan semua emosi, Meiko tidak bisa menjawab. Koushirou mengkarantina Agumon dan para Digimon lain di kantor supaya infeksi tersebut tidak merebak, tapi Patamon mulai menunjukkan gejala dari sakit tersebut.

Agumon dan yang lainnya menggunakan dukungan suara Hikari untuk memberi tahu anak-anak terpilih mengenai rahasia penting mengenai Dunia Digital.

“Sudah… saatnya…”

Saat Meikuumon akan kembali muncul dan melakukan pertarungan ulang, “waktu” itu akan kembali. Hati Taichi dan yang lainnya terasa sakit saat mengetahui rahasia tersebut. Walaupun perasaan mereka tercampur aduk, mereka tetap membuat keputusan

“Kalau kita menunggu untuk ‘suatu hari,’ kita akan jadi dewasa tanpa kita ketahui.”

Sekarang, sekali lagi petualangan mereka berevolusi…

Film pertama mereka, Digimon Adventure tri. Saikai ditayangkan pada bulan November tahun lalu, sedangkan film keduanya, Digimon Adventure tri. Ketsui ditayangkan pada bulan Maret di bioskop. Seri ini dibuat untuk merayakan 15 tahun seri Digimon, dan akan memiliki 6 episode.