From Software Sedang Mengerjakan Armored Core & Dua Game Lain

September 22, 2016 11:00 am
From Software Sedang Mengerjakan Armored Core & Dua Game Lain

Lewat wawancara oleh IGN, Presiden From Software, Hidetaka Miyazaki mengungkap tiga game baru yang sedang dalam proses pengerjaan.

Dalam wawancara tersebut Miyazaki mengatakan bahwa “Ada beberapa game yang sedang kami kami kerjakan, satu diantaranya adalah sebuah Dark Fantasy, sementara yang lainnya adalah sebuah game mecha yang sudah ditunggu-tunggu para fans.” Setelah didorong untuk mengungkap lebih banyak detil, Miyazaki akhirnya mengaku, “Ya, kami sedang mengerjakan Armored Core.

Dia lalu melanjutkan dengan memberi petunjuk tentang game ketiganya “Game terakhir yang sedang kami kerjakan agak ‘aneh.’ Saat kami merilisnya, kemungkinan besar fans akan merespon dengan ‘Miyazaki ini bikin apa sih?’ Aneh dalam konteks ini maksudnya adalah genre dan konten gamenya mungkin sedikit aneh.”

Masih belum jelas kapan tiga proyek itu akan dirilis, Miyazaki sendiri mengatakan From Software masih harus “membereskan beberapa hambatan” untuk merilis game baru dan mereka sendiri tidak tahu butuh berapa lama untuk membereskannya, namun mereka bersemangat untuk segera mengumumkan detil lebih lanjut dari game tersebut.

Saya berharap game dark fantasy baru mereka adalah Bloodborne 2. Untuk game ketiganya bisa saja mereka membuat reboot dari Tenchu atau mungkin saja mereka akan membuat Kuri Kuri Mix lagi.

kurikuri mix

Sumber: Gematsu